uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 31 Januari 2009

Pelantikan KOSISTARA #11

wuihhhhh, capek, pegel, ngantuk lengkap deh nginep dibadan gue haha.
capeeeeeeknya kerasa banget waktu baru pulang dari pelantikan KOSISTARA angkatan 11, heheh seru deh disana, banyak acara2 yang bikin tegang wakaka. terus ya kita harus solid banget gitu, weh pokoknya seru deh di sekolah malem-malem, nginep bareng-bareng, digigitin nyamuk bareng-bareng, ke toilet juga bareng-bareng dong HAHA. yang paling ga nahan tuh waktu disuruh makan malem ouou-.- udah porsinya tuh kaya buat kuli gidu, terus lauknya ya hem gitudeh, udah dingin lagi, tapiiiii tetep seru karena makannya rame2.
apalagi tuh yang namanya kak Agus, galaknya naujubilah. makan aja ribet banget teman, aku tak sanggup deh (sanggup deng). terussss yaa yang paling wokey tuh waktu main "Jejak Merah Putih" sumpah deh ya asik banget asik parah, capek, panas, tapi wuihhh ketagihan gue mainnya, apalagi petunjuk terakhirnya yang bikin geregetan itu, haha asik deh pokoknya.
Ohiya ada lagi yang asik waktu minta materi ke pos-pos gitu ih asik deh malem2 keliling sekolah, seyem seyem gimana gitchu. kan ada 4 pos gitu dan yang paling gue inget cuma pos ke-3 sama ke-4. pos ketiga itu pos buat PBB kalo yang ke-4 itu buat kepribadian, di acara ini yang susah itu nyari Danpos nya, yaitu ketua regu pos gitu atau apalah, gue harus nanyain ke setiap orang yang ada di pos itu, mau alumni atau senior agak ribet sih, harus hormat dulu, basa-basi gitugitu deh. mana anggota kelompok gue pada kagak mau bantuin lagi, jadi gue sendiri deh mentang2 gue ketua regu -___- tapi karena gue hebat ya gue berhasil dooong 8-) (apasih) terus tuh pasti gue setiap abis nemuin danpos reflek gitu ngucapin kata2 yang agak lebay, haha. contoh nih: Asik, Hore, Yes, terus lupa gue. 

Emm, pokoknya seru banget buat yang ga ikut pasti nyesel, ahaha. kalian harus tau ye nametag gue gawulz abissch, fotonya itulohhh "cantik deh" hahahaha. kapan2 gue masukin deh, kan aib harus disebarkan, yegaa? krik krik.

lanjut ke postingan selanjutnya ya kawan -> part two!!