uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Jumat, 19 Maret 2010

iseng

halo gue iseng nih cm mau bilang....










gue kangen indra EHEHE-,- 
kmrn dia abis marah gara2 gue ngucapin ulangthn ke mantan gue weses lebe ih kamu-..- maaf daiii ;p gak lagilagi. tp udah maafan loh. pas marah sih bilang nya "mulai skrg gausah sms aku sama telfon aku lagi, thx ya, aku sayang bgt sm kamu" ehtaunya kamu kan yg sms duluan :p kena deh aku tuh emg ngangenin HAAAAA~ udah ngantuk nih, gmn dng? tp gamau tidur hu. ohiya congrats mutia sm okka, longlasting guys!!!! ohiya senin bsk gue 1st anniv sama indra hehe, doain langgeng ya ;))