uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Selasa, 24 Februari 2009

budek? oh no! -.-

halohalo semuaaa, 
kan kemaren nyokap gue lagi nyapu tuh ya (wakaka rajin) terus dia minta tolong gitu, tapi ga kedengeran garagara gue lagi di ruang tamu gituh
B : nis tolong lanjutin sapuan bunda dong
N : Apa?
B : tolong lanjutin sapuan bundaa
N : kenapa?
B tolong lanjutin sapuan bundaaaa
N : oh, iyaiya

terus kan gue nyapu tuh ya sambil nyanyi-nyanyi kaga jelas gitu -,- ututut. terus tiba2 mulut mungil ku ini mengucapkan sesuatu kata yang bikin geli AHAHAHA "eh kenapa ya kok yang naksir sama gue dikit? padahal kan gue rajin menyapu, pandai, patuh pada orang tua ih hebat deh" terus my mommy ketawa gajelas gitu uuhwzjhygbcs, bukannya kasian gituye o.0 nah pas mau balikin sapu ke tempatnya kan nyokap gue lagi di tempat cucian dia teriak tuh "nisa tolong nyalain lampu tempat cucian" nah kan gakedengeran tuh ya gara2 gue lagi di garasi. terus masa ya kan gue nanya "kenapa bun?" kata bunda gue "lampu nis lampu" kata gue "apa?" bunda gue jawab lagi "LAMPU ANNISA" wuakaka terus gue bilang "oh sip" terus gue lari kan ke kamar belakang buat nyalain lampu tempat cucian, dan tiba2 pas gue mau ngeprint tugas bahasa nyokp gue bilang:
B : nak, mungkin kamu ga ditaksir sama orang2 garagara kamu budek 
N : hah? enak aja
B : abisnya kamu budek sih
N : ih bunda mah -________-

ya begitulah ratapan anak manusia, waawaawaa :p