uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Senin, 16 Februari 2009

owyeaah aha -.-

halohalobandung bzzt

gausah mentingin tittle lahyaw -.- yang penting isinya huahua, abis bingung mau ngasih tittle apaan ngakakak, sekarang i want to tell you tentang guruku yang bernama bu yus, jiaah masa dia kaget gitu pas tau gue putus wakakaka, kan gini nih ya, waktu itu gue salim tuh sama dia, eh terus kan gue bilang "ibu sekarang udah gabisa ngeledekin saya" terus dia ngomong "kenapa? udah gapunya pacar ya?" gue bilang "iya, hehehe" kata dia "ha? kapan putusnya? kenapa? yaampun" ebujutdah nih guru kayaknya wow banget gituye ngeliat gue putus udah kaya bumi kebelah jadi 4 gitu kalo gue putyuuus -___- ckck yaampun. nah terus kan tadi ditha salim juga sama bu yus, nah dia nanya lagi "si nisa putus?" subahanallah penasaran banget gitu ah bu, ngefans? mau jadi my next boyfriend? AHAHAHAHAHA kagak lah, ogah gue _-_ ya pokoknya gitudehh, eh terus masa gue sekarang udah jadian lagi hahaa, tapi jadian nya boong2an gityuuu sama si rara mantannya tyo ahuehehe. (najong nisa ih najong najong) eitss tunggu dulu tp ini kan hanya bercandaan2 saja kok.
ohiya, masa kan tadi pagi pas upacara harusnya gue jadi mc bahasa inggris eh tai banget malah gajadi upacara gara2 takut ujan, jadinya cuma apel! ah whatthefuck babyyyyy?!! huffff -,- sebel gue mana kan gue latian nya udah mati2an sampe udah mau mati beneran (nggak deng itumah lebay) tapi bener deh nyokap gue tuh bawel banget waktu ngajarin huaakaka.

udah ah babay, oh iye itutuh homeworknya kok gambarnya gaada ya? ah tau deh yang penting gue udah bikin pr wekekeke, ayam sore dewccch (apasih?)