uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 01 Mei 2010

tired o.O

hellllllllllllo, lama gak posting oke mgkn lo pada ga nunggu postingan baru gue HE HE, tp kgn juga posting blog, huahuhauha. skip laaaaah -->

today was totally tired! guess why?
-bangun jam 6, trs online sampe jam 7 trs mandi &went to schl
-disekolah paskib dr jam 8 - 10.30 &bulakbalik indomart-sekolah-indomart-sekolah-fotocopy
-then, back to home ganti baju
-balik kesekolah ketemu sm indra trs cabs *cie cabs* ke....kemana cb? tebak!!! gading dong :p haha mgkn mnrt lo mall sejuta alay, tp mnrt gue pewe bgt disana bisa bebas gausah jaim, yekan?
-balik kerumah jam stgh7 grgr bokap udh mau ngamuk HOO-..-

jadi....gue kegading naik taxi kan dr depan 21, trs udah pas nyampe gading langsung ke XXI &lomestitaoooooo ngantrinya panja................ng bgt, gabohong galebay, swear!!! akhirnya pas liat antrian yg segitu pjg udh kaya mau ngantri sembako, indra lgsg mls gt lgsg ngajak gue ntn di......21 HAHAHAH, gpp lah ya yg penting disana ada film yg gue mau jg, yg gue tunggu2 dr minggu lalu :p tebak film apa, ayoayo tebak, yappp! you're ryt! IRON MAN 2 hikik, gue ntn yang jam 14:05, nih gambarnya checkcheck


        IRON MAN 2!! cool ;p

sblm ntn gue makan dulu di Burger King, oke awalnya indra gamau makan tp gue paksa, lagian dia masa laper tp mls makan apa2an coba sok kurus abis, ganyadar apa badan udh kaya tengkorak hee, trs pas disana ada nenek2 jatuh grgr lantainya licin wussssh, kasianbgt aku iba kawan. trs gue duduk di BK tempatnya sama persis kaya minggu lalu pas jalan sm indra jg,oke gpntg--' td nya mau makan di sushi tei, tp si busuk gasuka sushi yowes gjddd. next, abs makan lgsg ke 21 dan ternyata.... di 21 aja rame nya naujubilah ya.....o.O gue dpt diatas2 gt ih di C coba bayangkan~ yaudalaaa yg penting non?ton wk, hui keren gakalah keren kok dr IRON MAN 1 nya hiuhiuhu. trs abis nonton gue ikut si indra ke Laterazza, disitu ada kakak kls gue banyak seabrek gubrek gadeng lebay~ trs abis dr situ gue nyari kado buat si @omitamaisya tp gajadi akhirnya gue msh indra sama temen2nya soalnya dia mau futsal &gue....sama putri angie diaz rehan, wokela teman2 ku tercayangtercintaluphyuw kalo gaada mrk gue busuk kali digading-.-
nongkrong2 duduk2 di foodcrt, trs bokap nanyain krn takut gue pulang ajadeh huehueh okelaa. eh pas di taxi ternyata gue dpt kabar kalo hp angie ilang!!! ohmygod, shock!! gue ikutan panik, tp begonya angie malah sedih grgr di hp itu ada foto ray sm alvin, bukan grgr hp nya ilang, hey ngie how you could be so stupid like that? hee, btw turut brduka ya sygggg, smg dpt yg lbh bagus, amin :) 

capeknih, bye hehe kissssssbyemwa :*