uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Jumat, 26 Juni 2009

bunda jahat

sumpah gue kesel abis sama nyokap gue, ihhhhh mau gue jambak rasanya HAHA. masa ya kan tadi tempat pensil gue ilang, trs didalem tempat pensilnya ada dompeeet, trs didalem dompetnya ad uang anak sekelas, ada uang gue, uang spp, uang sisa ultah dede. HUAH STRESS ABIS GUE PAS UANGNYA ILANG. trs kan gue nyari nyari ya ampe mau mati ampe butek. trsss gue nangis HEM CENGENG, trs nyokap gue malah maraahhhhh! jahat abis kan? kesel gue. yayaaya gue sempet nyumpah2in gt sih yang ngambil inlah itulah, eh taunya dompetnya kedudukan nyokap gue, ohshit abis ya malu gue sm nyokap gue, gue kan udah ngmg nyumpah2in orang gttt (orgnya dirahasiain ye cuy) eh pas ketemu, nyokap gue marah2 ke gue, gue diceramahinnnnn, tapi lo tau inti dari marah nya nyokap gue apa? GUE DISURUH MASUK KE LIA, gara2 sodara gue ada yg ikut LIA trs pas uan nilainya bagussss bgt, tapikan gue males ye. trs dia marah2. eh terussss masa waktu itu kan om gue tercintatersayang ohmaygat yang aneh ituuuuu, bikin kamar mandi gue bau HEM IYA B-A-U! kaya toilet umum tauga lo. trs nyokap gue bilang kaya gini
B: nis kamu kan udah selesai ulangan ya?
N: iya bun kenape?
B: bersihin kamar mandi gih
N: ih males banget
B: yah ayolah, kan kamu gak setaun 10 kali ini bersihin kamar mandi
N:ah kan yg bikin B-A-U bukan aku
B: ya sekalian olahraga nis

akhirnye karena gue baik hati ya gue bersihin aja kan, bareng mba gue. hemmmm TAIKAN? shit ohhellll banget, ahhhhhhhhh tapi gue sayang sama nyokap gue EA LAYAR LEBAR BERAKSI. 

ahhh udah ah mau cerita ini doang byeeee. i love you bunnnnnnn :]