uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Selasa, 23 Juni 2009

Dede's

assalamu'alaikum wr.wb horas! -.-

gue lagi dirumah dede doooooooooong asik deh adem adem gt deccch hiuhiuh. masa ya gue lagi nungguin anin, ni-chan, ditha, nanda huhuhu lama betttt lu pada elah -,- masa mereka lagi hunting something for someone specialllllllllll, mau tau? hihi nanti aja ya di postingan selanjutnye. eh masa gue ditinggalin pas disekolahhh kan gue lagi makan mie ayam tuhye eh mereka pergi yaudeh gue sok ngambek aja, eh mereka nya sensi gak feeling funny hu najis CANDA akhirnya gue kerumah dede ajadeh naik angkot dong biar murah HAHAHA. naik o4 merah trs ketemu alan terus gue sama dede turun duluan didepan K's Bakery yang gambarnya singa uculz. trs lanjut naik 30a warna biru. trss turundeh di depan sd 07 masuk ke gerbang rumah dede jalaaan...... nyampe deh, trs gue nonton gt kan beli es kelapaaa, skrg katanye yumne mau nyusul mana lu yum? kaga nyampe2 trs yumna minta jemput di depan La Piazza alamakjong jauh deh ye harrrr ._. eh eh masa pas gue chat sama anin chat nya gakdibales hu jahat ih ih nyebelin mau ngambek gue. padahal kan mereka yg salah ninggal2in gue, kan gue mau ikut hunting kadoooo, ehhhhh ditinggal wekwekwek :\ trs mereka yg marah2 trs kan gue sok marah katanya gini "terserah deh kalo lo mau marah blablabla" AWAS YA CIN KALO GUE MARAH BENERAN MERANA IDUP LO, GUE JAMIN, belagu banget sih lu pada heh -.- HAHA EMOSI TADI EMOSI. gue berasa babu taunggak lo semua hem yaudah sabar aja ye nis

udeh ya dicall sama dede niccccch bye lopyu