uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 24 Juni 2009

walk for fun

yes! tadi gue jalan dari asmi sampe ke rumah, huhuhu pegel mennn. agile alamakjong parah yak lagian kan duit gue menipis gara2 beberapa hari ini gue borosssss bgt eh jadi harus naik angkot(ea belaga tajir lu nis) huahuah -.- eh cuma mau ngasih tau ini aja sihhh, eh gue baru bikin plurk IYA TAUDEH NORAK GUE HU! WO! nyante aja X wooakokowk. follow dngggg, yayaya sedih gue kalo ngeliat plurk gua, kayak apa gt terkucilkan -,- NGAKAK DONG NGAKAK kan ngelawak gue ceritanye. udeh ya mulai gajelas nih udah ngantuk dadah! 

wishes:
-besok masuk dong, meskipun sebel gue kangen HAUHAIHAIHIAHIA tailah lu nis
-besok harus masuk ya lo, kangeeeeen gue HAHUAHIHUUH plin-plan lo nis
-sumpah gue pengen banget dapet uang lg dr emakeee, lagi miskin bgt nih gue suerr :\