uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 04 Juni 2009

today

huuuuuuuu -.....- halo apakabar jakarta? baik kan ya? sama kaya gue. hari ini biasa aja ye gak ada yg bagus-.- tadi pas pulang sekolah gue nonton anak basket kan ya hem -_- trs biasalah ngeliat HEM SIAPA YG TAU? tunjuk tangan doooong! ehiya masa ya katanya si helmi mau pindah ke 107, dimanakah itu? dimana? ha? gak kenal gue mi, HAHAHA CANDA BERAT GAJAH ya helmi. ohiye tau gak helmi siapa? ituloh temen sekelas gue yangg suka banget ngaca, dia sayang bgt sama kaca dikelas gueeee. sampe-sampe kalo kacanya kotor dia ngelapin gt, ihh cocwit decch kamyu mi. sebenernya sih gue biasa aja, eh tapi pas lama lama gue mikir, wah nanti kelas gue sepi dong gak ada yg ngaca-ngaca lagi? gak ada yg bisa gue kata2in lagi? gak ada yg bisa gue bilang jelek lah HAHA kejam abis lo nis. trs tadi gue sama putri langsung muji2 helmi gt ye biar dia gakjd pindah, tapi apadaya? gatau juga deh die ajdi pindah apa engga liat aja nanti. oiya, nih beberapa hal yang kalo dia pindah bakal jadi sepi

1. Gak ada yang suka ngaca lagi
2. Gak ada yang suka ngikutin alan lagi
3. Gak ada yang ketawanya aneh 
4. Gak ada yang kalo gue katain pasrah aja
5. Gak ada yang takut naik busway malem-malem 
5. Gak ada yang sok ganteng lagi
6. Gak ada yang suka betulin poni, pdhl poninye maksa -_-
buka aib dikit ya helmi fadhiel -_____- Fadila love you kokz

ya mungkin cuma 6 sih, tapi helmi itu temankuuu. dia tau beberapa rahasia gue loh(lah yaudeh nis apa peduli gue?) terus terus dia kalo diajak ks asik locccch, terus nanti kasian ya si alan dia sendiri gak ada lagi deh soulmatenye, nanti kemanamana sendiri lagi HAHAHA. 

udehdehdehye