uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 13 Agustus 2009

?

eh gue bingung mau posting apa, sebenernya mau posting ttg birthday gue. tapitapi mlssssss, jd besok aja ya. ohiya tadi gue dikerjain sm pak tambun(asli rese bgttt) trs gue ngerjain mimi, gue bilang gue ditembak sama gebetannya, HAHAHAHA mimi sampe nangis gitu uwww i'm sorry my beautiful barbie, tapi gue gaksuka makan temen mi, gue sukanya makan onta~ trs tadi ada abigail or abigeil or abigel, huu i really really dnt knw tulisannye gmn-_- pokoknya artis deh ya cantik punya, tapi agak gimana gt haha. baik sih tapi sok ah apalah itu mah faktor iri aja nis, yakan yakan? fyi, dia itu punya kakak di 99 namanya zefanya kls 7. hem, mau liat? gausah deh mendingan nanti.....stopcukupnis. ohiye buat temen2 gue yg kaum adam siapin mental ajaye taun depan abigail mau masuk 99, pasti lu semua tp tp deh sm die. AH NANTI YANG ITU JUGA ELAH-, ,-  brengskyyyyyyy uw.

OHIYA, SI * ITU GANTENG BGT YA PUT YA? IYAKAN PUT YA? AH wajahmu mengalihkan duniaku(?) PUTRI AJA BILANG HANDSOME uww AH GANTENG COBA AJA...........ngayal mulai ngayal(eh yang ini depannya bukan d loh, yang baca jangan soktau dulu ye, jangan emosi)