uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 05 Agustus 2009

DOR!!!!

hulahulahoops-_____- lama y gak posting kangen deh awww-.- taunggak kenapa judulnya "DOR"? soalnya kan gue udah lama gak posting terus ya cerita nya udah posting lagi jadi sok sok ngagetin gitu(lo semua pasti gakngerti mksd gue kan?) ohiya, gue lagi puasa nih, soalnya puasa taun lalu gue bolong bolong ihi. gue sebenernya gatau mau posting tentang apaan, hem tapi ya baca aja deh ye. gue ngeluarin yg ada di otak gue aja :p okay let's begin:

1st. 8.8 ternyata asik juga lohhhh, anaknya kocak hauhuahuhu, tp ya tetep lah sedih jauh dari temen temen gue, trssss..........(adadecccc) Mau Tau? BACA TABLOID GAUL, ohiye gue kesel bgttt sama pak tambun, abisnya dia ngasih pr mulu hua. 

2nd. eh masa, GUE STRES GUE BALIK KE DUNIA KHAYALAN DUNIA YANG NGAYAL BGT DEH POKOKNYA. gue tau ya dia udah....., tp masa gue langsung suka lagi? sayang lagi? apabaecoba? aaaaaaaaa stress, mending ya kalo dia mau sm gue HAHHAHAHAHAHAHAHAHAH yang ini ngayal udeh ah cukup sudah nis cukups.

3rd. Gue gatau ye apaan yg ada di otak anak2 itu semua. masa gue sama temen2 gue tepuk tangan aja dibilang centil. HEYYYY, coba mikir dehya lo lagi tepuk tangan dibilang centil. agak berlebihan ya lu, trs gausah ngatain temen gue nyolot ye lo ngaca dong di 99 kan banyak kaca tuh. muka lo tua nyolot belagu minta digampar jing! wu! wu! pendektuagalakngeselin wu!

4th. ihihihihi, gue dng bntr lagi ulang tahunnnn(trs why?) hahaha kalo ada yg ngomong gitu, nyolot bgt minta dikasih cabe(?) tapi gak asik masa aku ulang tahun nya pas pak imam-_- no seru ya no seru huih. kasih kado ya nanti, haha gakdeng canda. kasih teh botol 2 liter ya? haha nggakdeng, kasih pohon kelapa ya biar bisa dipanjatin-____- apaengga kasih aku bunga ya, bunga apa nis? BUNGA BANGKAI candaabisumpahsuerrrr-_-

sudah dulu ya aku sibuk nih, 
:3 niseuy