uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Jumat, 21 Agustus 2009

a long day with them

"capek nih, jauh banget ye kita jalannya gak ada tujuan" 

woakaokaokaoka, tadi gue ngomong gitu tuh ke mima. soalnya dari tadi pagi gue udah ke sekolah ya buat rapat KOSISTARA bareng putri, mimi, mutia, mima, dede trs yaya gitudeh hasilnya gapenting cm nentuin makanan, hari, uang, lalala. trs abis itu kita caw ke babut, makan mie ayam(enak loh) terus, kan kita makan mie ayamnya yang dideket lapangan tennis, trs kita gatau lagi mau kemana akhirnya ke at-taubah, eh kan lewat masjid ye ada bnyk yg ganteng huikik, trs ada juga yang gundul cling cling ngt deh pokoknye. abis dari babut kita ke Siemens, sdnya si mutia huahuaha. trs lanjut lurus gak ada tujuan idup. eh tau tau udah nyampe pulomas aja ituloh yg dideket pacuan, tapi lebih deket sama bypass. ngerti gak? semoga aja iye. pokoknya jauh banget dehhhhhh. terus kan kita jalan kaki ye jadi agak pegel gitu, trs kan ada kali eh dikali nya ada tumbuhan warna ijo gitu huikik kocak deh-____- gue ngelempar batu gitu ea alay bener. nah pas didepan pacuan kuda ada tukang rujak, akhirnya putri beli rujak gue beli es kelapa. trs jalannnnnnnnnn.........pas nyampe depan tugasku mutia gue ledekin aja soalnya Pacarnya mutia anak tugasku, namanya Rrrrrrrrabun eh salah deng Rabin :p terus abis gitu kan kerumah gue yak, pas nyampe langsung kaya anak ilang gitu dekil dekil ahaha kan abisnya capek. terus ya kite makan rujak wkwkwk, abis gitu ngeliat vcd perpisahan SD gue, ngeliat buku taunan SD sama TK gue, mau liat? jangan ye malu gua. trs abis itu nonton P.S I Love You........uh totwit wkwk. abis itu farah dateng sama temen2nye bawa si rabun,,,,,,rabin deng, trs mereka ngobrol ngobrol dan...................................tepat jam 16.00 mereka jadian(JEDORR!!!) haha asik ya lo mut, gue sama siapa dong? sama siapa? hah? ha? he-_- congrats ya mutia rabin semoga langgeng, jangan berantem saling pengertian amin :3

curhat......
ehiya gue kesel banget nih, bukan kesel sih gue cemburu-_______-
masa si EHEM siblingan sama......(siapa aja boleh) gue tau deh bukan urusan gue lagi, tapi ya gue cemburu aja gitu ngeliatnya(ea) SIAP SIAP AJA LU NIS KALO DIE TAU LO POSTING BEGINI DIA BAKAL NGAMUK LAGI SOMBONG LAGI, SIAP SIAP AJA YA NIS......:'( siapin mental-_- yailah kalo gue mau marah sama si ppppp juga paling dia yang lebih marah lagi, percaya deh liat aja kalo dia baca juga hari senin mukanya udah dilipet 6 juta lipetan(lebay) terus mood nya langsung turun 600 derajat, yekan ya? si ppppp kan mood2an-_- AH YANG BIKIN LO KAYAK GINI SIAPA SIH? WEY WEY HELLOOOOOO cih, mls ah ngomongin kaya gitu kesannya itung2an bgt. tapi awas aja ya kalo sampe yang ada di otak gue kejadian, siap-siap aja gantian yang siapin mental tuh bukan gue ataupun mantan gue, TAPI ELU(ea sok sangar rwwwwwr) ciyedah tadi yang nanya ttg "relationship sama gue yuk ...." ye taibabi tau itu cm bercanda(lagi lagi bercanda) tapi agak gimana gt ya becanda nya agak-agak nggak lucu, malah agak-agak bikin kesel huahehue. yang baca please jangan emosi woksz? yayaya baca ya baca aja gausah komentar-____-

niseuy