uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 27 Agustus 2009

tragedi wakakak

hey hello hello how are you? i'm not fine, now i'm in the bad condition~~

"bu balikin hp saya ya bu, jangan di sita. tadi saya gak sms-an kok"
lalalalalla mau gue ngomong sampe muncrat-muncrat sampe mulut gua berbusa, same mulut gue monyong, sampe robek(apasih) kayaknya si bu yuni tetep aja demen nyita hp gue. jadi hari rabuuuuu yang kelabu itu, pas pelajaran seni budaya gue lagi candid candid anak2 kls gue yg lg pada tes vokal, thennnn gue mau ngetag foto si Glen, trs kan kalo mau ngetag harus ngetik namanya dulu eh pas udah selesai. si bu eli ngomong "eh nisa sini hp kamu, jangan main hp di kelas" gue bilang "yah ibuuu" trs lalalalablablabla die ngebacot kaya naga gitudeh BUAAAAARRRR! trstrs akhirnye die ngambil hp gue. dan lo harus tau gue masih online msn, trs bbm gue masih available trssss yang paling kacau adalah.............wallpaper hp ku gambar kamyuw. kamu siapa nisss? YA KAMU. siapa? AH JANGAN SOK GATAU YE LO GUE CEKEK NIH~emosi wakakakka. nah trs kan abis hp gue disita bel istirahat ke-2 gt kan ya, gue lgsg heboh cerita ketemen-temen gueeeee. trs kata mereka suruh bujuk2 bu eli, nah yaudah kan si bu eli lagi di perpustakaan, eh taunye die lagi bareng bu yusss. wali kelas gue pas kelas 7, nah hp gue di pegang tuh sm bu yus, pastilah gue kaget setengah mampus(lebay) takut campur malu gue, soalnya si bu yus tau siapa orang di wallpaper gue, meskipun di wallpaper gue muke die gak begitu keliatan karena difotonye dari atas(curhat) LAH ABIS GITU BU YUS KELUAR DR PERPUS ngemeng kayak gini "nisa ini kok hp kamu fotonya ada si *pip*" kata gue "hehehehe, balikin ya bu?" kata die"bundanya kesini dulu baru dibalikin" ANZINGPALEDUTS huah yg ade emak gue ngamuk jantungan -,,-,,-,,- ah trs si bu yus turun ke bawah, terusssss ya gue stress lagi deh ye duduk dikoridor kls sambil meratapi nasib, lanzut........pulang sklh gue bilang ke bu eli "bu balikin hp saya lalalalallalalalalalala" trs die bilang "hp kamu di bu yus" yasuddd gue ke bu yus kan eh bu yus nya lagi ada tamu, trs gue tungguin sampe lama eh taunye hp gue kata bu yus ada di bu yui, sial ye hp gue di oper-oper kayak bola ngiungz. trs pas gue mau minta ke bu yuni ternyata BU YUNI NYA UDAH PULANG TUH SHIT YA? iya banget. terus gue sabar aja kan nunggu sampe hari ini(kamis) trss pelajaran pertama gue kan si yuni tuh ye. abis die ngabsen dia manggil gue die bilang lah hp gue ada di dia, trstrs ya gt katanya kalo mau ngambil suruh emak gue-_- kagak mau lah gua, gue bujuk2 trs kata die gue suruh ngerjain latihan dulu, yasudd gue kerjain trstrs kata die gue suruh nyumbang ini lah itu lah, OKE. eh tp hp gue mana bu?  MANA WEY? trs die becandain gue katanya gini "hp kamu ibu lelang aja ya? blackberry kan? ibu lelang ya? emm sejuta" YE BANGKE!!!! trs gue dissekolah udah males gt pokoknya malesss, gue jd rajin shalat gt tadi berdo'a supaya hp gue dibalikin huhu, finally pas pulang sekolah gue mau minta hp gue kan, eh taunya si yuni udah pulang lagi AH SUMPAH NGESELIN, kata temen2 gue kalo mau dibalikin hp nya suruh ngasih die coklat, yeilah puasa goblokx :ppp gimana dong? do'ain ya smg dibalikin besokkkkkkk, jangan sampe sabtu besok pas ada rapat komite emak gue dikasih tau hal beginian, hem siap-siap mental gua. amin :3

hug and kisses,
niseuy!