uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 30 Mei 2009

yesterday

hell-no! eh salah hell-o! gue males nih besok sekolah, males bgt ngeliat muka guru-guru wkwkwk, mls dapet pr, males presentasi ipa, males ketemu bu yus -_- ah yaudah lah, gakpenting skip aja yewwwww.

ohiya, kemaren gue pergi ke Fx sama Putri, Alan, Aldy, Helmi. hiiii malesss ya, masa ceweknya cuma 2 -.0 ya tapi drpd cm berdua sm putri kan gak rame haha. terus kan sebelum pergi gue ke closing nya inlabs dulu, disana gue ketemu temen-temen gue yg cantikcantik tayannnnkkku :] terus nonton dara dance dong, wihiwww keren loh dar. terus nonton Alarm vs 216. abis itu baru berangkat, eh tapi gak langsung berangkat gue sm putri ngajak yumna sama mutia sama verra dulu, eh tapi mereka mau ke The Rock, nonton killims -______- yah yaudah gue sm putri berdua aja. eh kan kita mau naik taxi, trs kata ditha naik busway aja, eh yaudah kita naik busway. trs pas di halte busway nya alan aldy sm helmi nyamperin, katanya mereka mau ikut.yowesss, ikut deh jadi kita berlima, di busway ya gt deh sumpek HAHA skip aja ye. nyampe di Fx kita makan dulu kan ya di green pepper kalo gk salah -.- trs yg makan helmi doang gara2 gue kaga laper, trs kita ke XXI beli ticket Night At The Museum 2 (lagi lagi dan lagi) tapi itu mulainya jam berapa gt lupa, akhirnya kita ke Starbucks duluuuu, gue beli green tea frapucino EH BENER GAKSIH TULISANNYA? -.- lah bododeh. trs trs kita ngobrol ngegossipin orang(heyaloo dosa woy dosa) trs ke XXI lagi nonton dehhh, pas nonton gue heboh gt yak abis gue udh nontonnnn. trs pas udah selesai nonton kita makan lagi, eh trs helmi kita kerjainnnn, akhirnya dia pulang duluan wah, i'm sorry goodbye ya mi, we love you kokkkkk(gakdeng). trs abis makan kite muter2 bentar, trs gue sama putri beli cupcake, trs pulang dehhhhh. naik busway lagi deh ye hemmmmm pegel bgt gueeee. kepala gue udah pusinkKkK -_- mana pertamanye gak dapet duduk lagi. udah dehhhh pulang. eh pas dijalan my daddy calling calling, HAHA BAGUSSSS, gue kira udah pada lupa sama gue woakosdnx8qfhn8o34yr. ternyata my pemeli abis dr Kidzania hem, bagus ye gue desek2an lu pade ke Kidzania. katanya mereka udah nelfon tp gk nyambung2 woooo macacih? maca? wotokzwotokz kacian cupcupcuppmuah (?) nyampe dirumah gue buka cupcake nya eh youmustknowwwww, udah belepotan kesana kemari, karena gue takut makin hancur, yauah gue makan aja.

DADAH KAWAN!