uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 20 Desember 2008

bocah ilang

helloo eperybodi, haw ar yu? lama ya gue ga posting lagi ahaha, maklum deh gue orang sibuk. 

gini ya gue mau cerita tentang amira temen gue cantik baik pinter lagi, jum'at kemaren kan gue sama yang lain kerumah nya amira tuh naik transjakarta dari depan asmi, nah terus kita turun di halte yang didepan itc cempaka mas? tau kan itc cempaka mas? yang banyak baju2 bermereknya ituuuuh. nah kita kan empet bingung gitu ya di depan itc, lalu tiba2 amira berceloteh
rara: eh ayuk jalan aja ya, rumah gue deket kok dari itc
kita: yadah tapi bener kan deket?
rara: iya

nah akhirnya kita jalan tuh, awalnya sih masih biasa aja gitu jalan kaki, panas panasan, lama2 betis gue pegel banget deh udah kaya ada baja nya gitu huahuahuaa. ya tapi karena saya anak yang baik saya tetap berjalan dong, ditengah asiknya perjalanan nadia berbicara
nadia: raa, rumah lo jauh banget sih katanya deket
nisa: iya ra kok jauh sih? pegel gue
yuvira: yaampun ini deket anjing deket anjing sangking deketnya sampe kaya anjing
rara: hehe bentar lagi nyampe kok
yumna dan yang lain cuma nengok dengan tampang pasrah gt.

terus udah deh kita sampe dirumah rara alhamdulillah, terus gue sama yang lain udah berlaga kaya yang punya rumah gt, nyampe terasnya langsung duduk di kursi, ya abisnya udah keburu pegel sih. terus waktu masuk kita langsung masuk kamar rara, blablabla dan akhirnya kami semua meutuskan untuk pergi ke taman

nisa: ra tapi taman komplek lo deket kan?
rara: deket kok
yumna: ah gue gaikut ah pegel
rara: yaah ikut aja
yuvira: yum kalo lo gaikut gue juga ah pegel
nisa: beneran deket? keliatan ga dari rumah lo?
rara: keliatan kok
nisa: tuh yum, yuv keliatan kok deket tuh berarti
nichan: yaudah ayok
 
nah karena udah yakin tamannya deket, kita ikutin aja tuh maunya si rara, eh ternyata boro2 deket jalan nya jauh men, yang kata rara keliatan dari rumahnya padahal kagak keliatan, dari monas kali iye keliatan. haha jujur ya gue baru pertama kali jalan kerumah temen sejauh itu. wkatu udah di taman ya kita foto2 main, ya kita bertingkah aga alay gapapa kan ya? hahah.

terus dari taman kita kerumah rara lagi dan pulaaaaang!! apakah anda tahu? kami pulang naik bajaj bbg ber7, keren ga tuh? wuidih dempet2an ahahha. nih posisinya
ditha, yumna, yuvira, nah si ditha mangku nichan, yumna mangku gue sama angie, yuvira mangku angie dan nadia. jaahaha jadi pangku2an gitu, tapi karena saya kurus ceking kaya gembel jadi gue dipangku deh HAHAHA. ditengah perjalanan yang panas yuvira tuh masih bisa aja ngelawak gue kan mau ketawa tapi susah gara2 sempit, mana pengen pipis lagi wkatu itu hahaha, si nichan juga kasian bgt kena pintu gt jadi pinggulnya biru sabar yaa. hahaha waktu sampai di depan sekolah tercinta kami turun dan pulang kerumah masing masing
tapi ingat yaa kita itu kompak loooooooh buktinya 1 bajaj buat 7 orang, kompak kan? (kompak apa gapunya duit nis?) WAKAKAK.

sekian dan sampai jumpa