uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Senin, 15 Desember 2008

kesayangan

halooo, gue mau cerita tentang orang orang yang gue sayang hehehe

first : keluarga tersayang, mereka itu yang paling paling penting di hidup gue bunda, ayah, aliya, aura :D termasuk keluarga besar gue, sodara sodara gue yang cantik cantik & ganteng ganteng ououo mereka tuh pasti selalu ada buat guee, i love them so much!!!

second : my top 11, ih ih gue sayaaaaaang banget sama mereka. kangen? wuidih pasti dong. gue kangen sama si cantik chita, si bawel kyra, si manis dara, si imut devara, si tinggi devii, si falyalay tersayang, si gawulz ayyaa, si bule byutipul hany, si baik dinda, si polos melvira, dan yang paling ganteng diantara kita2 egi doong huahaha. pokoknya gue sayang kalian

third: wece wece ku ihihihi, si yumna, si nichan, si ditha, si chacha, si mima, si nanda, si nadia, si rara, si mutia, si yuvira, si riri, si mima, si anabella, si mima, si angie. mereka itutuh yang paling baik loh, seru, daaaan kocak banget hahaha, i love you daah

fourth: si diaz, hehe diaz ini sama temen temennya suka dipanggil kambing, padahal kan ga mirip ya yaz? dia itu orangnya baik loh, hehe kalo blm pada kenal, kenalan aja hahaha

fifth: kelas 7.3 ku tersayaang dong ya, hihi kelasku itu, kelas yg paling paling doong. anaknya bawel semua solmetkyuu deeh

hehe, udah cuma mau posting ini aja
byeee