uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 11 Desember 2008

matematikaaaw

halo teman, sudah agak lama ya akyu ga posting huehe :p
sekarang aku mau bercerita tentang matematika

nih ya di 99 guru matematika kan ada banyak(sok deh). Tapi masalah nya guru yang ngajar dikelas gue itu, asli batu banget ih jijik deh gue, maaf ya bu osmawati ku yang cantikjelitamuahmuahailapyu. masa ya dia tuh rada stres deh kayaknya ngasih pr banyak banget mau lari aja deh gue ngerjain nya -__- ada 240 nomer WOOW! terus kan sekarang gue udah sampe persamaan dan tidak persamaan tuh ya, tapi masalahnya : gue gangerti sama sekali apa itu persamaan dan tidak persamaan. yang jelas kalo dikasih pr sih gue tinggal membajak pr nya dede HEHEHE. terus yaa si bu osma itu kalo ngajar gajelas banget kerjaan nya nulis mulu di papan tulis gapernah pake laptop atau power point(mungkin dia tidak mengerti). yayaya saya tau kok bu, tau kok, tauuuuu! 

berikut sedikit tentang bu osmawatikyuuuu:

nama: Osmawati
umur: sekitar 40-50 tua yaa?
hobi  : ngasih pr & NGUPIL owgaaaad guruku yang satu ini suka ngupil HUAHHAHA
dia itu memakai jilbab dan emm badan nya kecil gitu langsing bok(cuih ih), terus dia tuh kalo di kelas gue pasti kepanasan melulu, idih padahal kan kelas ku adem beneeeeeerrr. 
 
ya sekian cerita ku thaaanks