uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 03 Desember 2008

mimpi aje lo

hey hey you you, lalalalala (apasih z) apa yang sedang kalian lakukan? IYA tepat sekali sedang membaca kisah di blog ku azix.
 sekarang gue mau ngasih topik nih topiknya badut centil nah, lo tau kan dimana mana badut itu hidung nya merah? ya kan? ya kan? nah jadi gue punya zzz dia tuh mirip badut. iih itu tuh ya suka tuh sama sixxx. tapi kan xxx nya udah punya pacar, jadi ya masa dia ngejutekin pacarnya si xxx gitu. eh tapi parah nya lagi si zzz itu udah punya pacar juga ohmigot JAHAT YA, buat lo yang jadi pacarnya si zzz sabar aja ya, lo juga bego sih mau aja nerima dia, dia kan kalo jalan lebay, pantatnya menggal menggol, dih mending elu sama temen gue aje cantik2 deh (promosi). nah back to story ya guys
jadi nih waktu itu dia nanya ke ka ghina "ini xxx kelas brp?" ka ghina jawab "kelas 8" terus dia ngomong lagi "oh di kira xxx kelas 7" HEH LO KIRA xxx IKUT EKSKUL ******  ? eh tapi pantes lahxxx ditaksir, kan beda jauh dari pacarnya, xxx mah ga kayak pacar lu sok kegantengan sok sok afgan wanna be, padahal jauh amat dah. punya mata kan? sabar nis sabar, inget dosa lu udah banyak @_@ terus kan ditanya sama ka ghina "xxx sama pacar zzzgantengan mana?" kata si zzz "ya gantengan xxx lah, kalo gue belom punya pacar juga gue tembak tuh sixxx" HELLOO! kagak punya malu ya lo? idih gue mah kagak level deh nembak2 cowo AZIK. 
intinya ya, lo tau kan kalo xxx udah punya pacar? rajin amat sih lo ngejar2? urusin aje sana pacar lu yang sok ganteng itu. lo mau dapetxxx? nih gue jamin ga bakalan bisa! ga bakal! mimpi aje lo!!

udah dulu ya teman, gue mau tobat dulu abis ngegossipin orang nih, byee! maaf jika ada yang ngerasa, abisnya lo gatel sih-..-