uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 20 Desember 2008

stupid girl

hai hai, kemarin akyu dong abis bagi rapot wehehe hasilnya ya lumayan sih, tapi yang gue ga terima adalah nilai ulangan semester gueeeee. emm sebenernya sih yang remedial cuma 1 pelajaran ya memang ini pelajaran minta dicipok banget, ipa you know know know, kalo ipa itu musuh ku aku tidak mau berteman dengannya, MENGAPA? karena ipa jahat (?) hahaha buktinya setiap pelajaran ipa pasti aku remed teruss ah malu maluin nama baik keluarga aja nih si nisa HAHAHHA. 

nih ya seingat saya nilai ulum saya adalah:
matematika: 80, owyeaaah gue dapet 80 tumben loh kawan
bahasa inggris: 88, ahaha ini nilainya turun gitu sebel deh ah
ips: 78, iyadeh nilai saya pas2an
dan yang lainnya gue lupa karena males mengingat, hehe taukan nilai gue ga bagus2 amat.

next, pembagian rapot gue dateng duluan tuh pagi2 anak 7.3 yang pertama kali datag adalah Annisa maulidyta, haha gue nyalain ac, terus ngerapihin hordeng, dan lain lain. mulai deh gue disuruh ini itu sama guru gue yang cantik baik hati dan tidak sombong.
eh waktu bundaku tersayang dateng, ya gue tunjukin kan kelas gue terus dia masuk, nah pas giliran gue kan gue udah deg deg an tuh ya, gue tuh udah yakin banget pasti bu yus bakal cerita yang aneh2. nahlo beneran kan tuh guru ngomong yang aneh aneh! ih kesel banget gue, pengen gue lempar rasanya!! minta dicium! minta disantet taikotok blablalala.  tapi masih ada senengnya  taugaaa? gue seneng karena nilaiku tidak ada yang di bawah kkm hihihi tapi tetap saja aku tidak masuk 10 besaaaar, gue kan begobodohtololstupid yeaah yeaah ngeeeng-_- data data nilai nya bakal gue pamerin tapi nanti yaa di postingan selanjutnya soalnya skrg lagi gaa mood gitchu. hahaha ininih hasil jerih payah gue di semester pertama, jeng jeng jeng gue cuma ada di peringkat ke 19 ashitsialanbabibangsatfuckk hahah, sabar aja ya gue, lenyap deh semua wish list gue, skrg cuma bisa nyesel gara2 gabelajaaar
okeeeeedeh byee