uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Selasa, 23 Desember 2008

Holiday!

owyeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, bosen bosen bosen. liburan taun ini membosankan
mending gue disekolah bisa main main haha, kalo liburan? mana bisaa! sekarang setiap hari saya hanya makan tidur minum online msn online fs nonton pipis mandi jengjengjeng watjeger bosan kan? huahauhauhauah. semoga saja nanti saat tahun baru ada hal yang mengasyikan -__- jadi ga nambahin deretan kebosanan dihidupkuuuh, ohiya i'll be back to study on 5th January 2009!! wihihiw lama ye? kesel deh akuuuuuh. ohiyaa, nanti kalo taun baru siapa yang mau onthephone sama gue??? hahahahahaahaha ngarep amat lu nis zzzz. 

oke udah ya duduuuuu, saya mau pergi ke pensi sekolahnya sodara gue, ah bosaan!