uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Jumat, 12 Desember 2008

ulangan semester

halohalo semuanyaa, 
gue dong sekarang lagi ulangan semester HEHE pamer betul dah gue. yaayaayaa tadi gue ulangan bahasa sama TIK, owgaaaad baca soal bahasa males banget deh panjang2 mana banyak yang dikutip dari novel Laskar Pelangi lagi widiiih bosen bgt gue ngebacanya, hehe maklum gue punya dendam tersendiri sama LASKAR PELANGI huahuahaua. ya back to story yeaaah!
saat ulangan TIK dimulai kakak kelas 9 yang duduk disamping gue itu menyontek ke buku atau nge-bet (maaf kalo salah tulisanya -__-) jahaha awal awal nya sih masih biasa lama kelamaan tegang dan makin menegang hehe, gue nya sih santai aja, yega? yega?. nah waktu guru pengawas ngedeketin kakak kelas 9 itu, si kakak jadi panik gitu, eh ujung ujung nya ketawan (G=guru, K=kakak)
G: HEH! jangan buka buka buku
K: iya bu, engga kok
G: itu buku apa? jangan membagi dua konsentrasi
K: iya bu
G: Tutup buku kamu, masukan novel nya
K: ha? iya bu

terus udah deh guru nya duduk lagi

K: eh tu guru bego ya, orang ini LKs dibilang novel HAHAH
N: iya kak, kreji
K: itukan guru yang paling gabisa marah, jadinya ya nyantai aja
N: oh gitu? hahaha

yaaaaa begitu deh ceritanya guru nya emang rada bolot, mana ada orang lagi ujian baca novel bu? ada juga baa buku pelajaran, nyontek gitu lochhhz. hahaha mana di kelas gue tuh ada orang stress, cowok, anak kelas 9 juga sih. hahah ampun kak, masa dia kalo lagi ulangan tuh gapernah mikir nyontek melulu, mana kalo mau nyontek ke anak cewek pake ngerayu2 dulu idih dih jijik gue ngedenger nya (ks= kakak stress, kc= kakak cewek)

ks: ah ayodong liat jawaban lo dikit aja
kc: ah engga mau kalo mau nanya aja gausah ngeliat
ks: ah elah lama kalo nanya
kc: bodo
ks: emang gue kurang apa sih sama lo? (dalem hati gue "wuidih kurang ganteng, kurang pinter, kurang gawulz")
kc: lah? lah? berasa ganteng lo?
ks: gue tau gue jelek, tapi kan gue baik, iyakaan?
kc: kagak ah, goceng dulu kalo mau
ks: ah engga ah, ayodong lo baik deh
kc: emang
ks: cantik lagi, putih mulus
kc: apasih! udah diem deh!!

akhirnya si kakak stress balik lagi ngadep ke depan, tanpa membawa satu jawaban pun, yahaha lagian sih ye elu mau ulangan belajar dulu kek, kayak gue doong belajarnya dikit nyonteknya banyak, tapi kan tetep aja belajar -__-
setoop! gue bingung nih topik nya apalagi, ohiya ini jadwal ulangan gue

Rabu: ipa & plkj
Kamis: matematika, ket.Jasa & PKn
Jum'at: Bahasa & TIK
Senin: Agama, B.inggris & ips
 
HEHEHE keren yaa, kalian semua harus tau ya, soal matematika itu susah banget minta dicium, wedeeeh pengen loncat2 gue ngerjainnya hiah lebayz.

yaudah gue cuma mau cerita ini doang, nanti kalo udah punya topik bakalan posting lagi kok