uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 11 Desember 2008

emmm

haloo o o o! yes back to my story AZIX

gue mau pamer ah ih uh(ngeeng), taugak sih? masa ya kemaren dong tanggal 10 desember gue 4 bulanan sama diaz hihihi :p

ya pagi-pagi gue sms dia begini nih:
Diaz, Happy Anniversary 4th months ya dear!

eh terus beberapa menit kemudian eng ing eng, ada new message dari diaz lah pastinyaw, kaya gini:
Nisa, Happy Anniversary 4th months ya dear!

hehe ngikutin.

okelaaah diaz memang tidak kreatif dan kerjanya hanya bisa membajak, padahal membajak adalah kriminalitas (apasicc?) tapitapi gapapa deh hahaha. 
terus waktu disekolah kan gue baru dateng, nah dia juga baru dateng teruuuss

N: diaz diaz!
D: (nengok ke belakang)
N: nih bukunya (ngasih buku plkj)
D: makasih ya
N: iya, nanti namaku kamu ganti aja
D: gausah haha.
N: yaudah (pergi, sambil jalan duluan ke pintu gerbang sekolah)
guenya rada nyolot gitu ye langsung pergi huahaha, ya maaf deh yaz kalo selama ini aku belagu, tapi elu juga belagu ah yaz WAKAKAKA jadi samasama belagu gitchu.

well, pertama kali saya bertemu diaz adalah di sekolah tepatnya di lantai 3 didepan kelas 7.2 gue nanya sama dia
N: lo sd nya di alarm ya?
D: iya, kenapa?
N: Gapapa, kenal sama adda?
D: kenal
N: Nisa sher shah?
D: kenal
N: oh lo kenal anak2 eds?
D: kenal, kenapa? lo temen nya?
N: iya
D: oh
terus gue jalan deh masuk kelas. eh besoknya dia ngeadd msn sama fs gue
ya terus gue chat deh blablablalala. ya pokoknya gitu lah terus sampe tanggal 10 agustus dia sms gue isinya, ya gitu2lah pokoknya you know kan guys? nah yaudah deh akhirnya sampai sekarang ini, hahaha. jujur ya gue mah sering berantem sama diaz, emm paling sering tuh gara2 ***** dan ***** HEHEHE abis diaznya nyebelin sih ih -__- tapi gue salah juga, mengungkit ungkit masalah yang sudah berlalu ekekeke, tapi kan ujung ujung nya gue minta maaf. ya gue takut sama diaz, diaz kan sangar errr! haha kalo udah marah widih amfuun.
udah dulu ya capek tangan gue ahaha

byee