uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Minggu, 24 Mei 2009

Devara Clarisa Pieter

hey teman-teman, aku ingin ceritaaaaaa. masa aku punya teman namanya vara, dia itu lucu sekali baik hati lagiii, aku sering banget loh cerita sama dia, dia itu pendengar yang baikkkkkkkk. tapi dia lagi punya masalah, mau liat? ini dia

To: varapieter@live.com
Start Time: 5:51:37 PM; End Time: 5:57:51 PM

%5Bc%3D11%5Dvara%5B/c%5D says: (5:51:40 PM)

nisah

nisa says: (5:51:56 PM)

varaaaaaaaaaaa-H

%5Bc%3D11%5Dvara%5B/c%5D says: (5:52:30 PM)

nis aye ngebet bgt deh

%5Bc%3D11%5Dvara%5B/c%5D says: (5:52:31 PM)

jadian sm siapa kek gt terserah

%5Bc%3D11%5Dvara%5B/c%5D says: (5:52:43 PM)

yg penting ganteng baik perhatian gak alay

nisa says: (5:53:02 PM)

yah varrrrrrrr itu kan perfect susah nyari nyaaaaa



AND NOW! liat kan masalahnyaaa? dia ini cantik bangettt, imut lucu lagi. huaaaaaaaa devara i love you loh!

cantikkkkkkkk? IYA BANGET!



imut banget kan?


nih yaaaaaaaa, personal information

name:Devara Clarisa Pieter
Age:11
Birthday:August, 26th 1997
she's very cute, and kind, kalo ngomong sama dia seru dehhhhhhh :D ada yang minta gak sama vara? kalo ada greet me ya di MSN! harusssssss! loveyaaaaa.

curhat dikit ya, 
sebenernya sih gue udah nyomblangin dia sama A tapi si A sok sok jual mahal ah setan -________- hem tenang var, aku yakin nanti pasti kamu dpt yg terbaik, motto kita harus sama ya "WE"RE SINGLE AND VERY HAPPY" gak ada pacar teman pun jadi HAHAHAHA.

sip byeeee!