uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 16 Mei 2009

i'm going crazy(?)

heybabydarlinghoneylalalalala, lama gak posting ya abisnya males ngetik ehe, ohiya i have long holiday lowwwwwwch, bosen deh eke dirumah. udh ada rencana mau ke dufan sih brg teman2ku yang feeling funny semua, tapi gue gakboleh nginep dirumah putrikulalalala, hih kesel bgt gue sm bunda gue pelitttttttttt, hem insyaAllah aja ya kalo udah gue rayu,pake rayuan maut jadi boleh hihihi, amin yaAllah amin.

then, lo semua tau kan Vidi aldiano? hem pasti taulah. gue suka sama lagunya yang status palsu. dan meurut gue dia ganteng (thats the reason why i give the tittle i'm going crazy) dan gue nyadar dia ganteng pas gue ngeliat video clip nya status palsu hehehe. gue tau menurut lo semua pasti gue norak dan lain lain yakan? hem oke. hua tapi lo liat deh Vidi aldiano pas di video clipnyaaa, ganteng tau, ih pokoknya ganteng! titik. liat nihhhhh fotonya


ganteng kan ya? hihihi (najong lo nis)


terus nanti, kalo punya anak gue maunya yang imut kaya gini nih, Suri Cruise


oalaaaaah, cute banget gaksih? kaya gue gitukan? hem



yang ini anaknya gwen stefani, wihihi imut bageDh sih kamyuuuu

hahahaha, bener kan. i'm going crazy. ini semua kan gak mungkin, tapi sebenernya sih mungkin aja kalo allah menghendaki AHAHAH.

byeeee!