uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 28 Mei 2009

hem, apa ya?

haaaaaaaaaaaaaaaaalloooooooooo jakarta dan sekitarnya, apa kabar? semoga baik ye. hem, eh lama ya gak posting, maaf gak ada ide gitudeh ya hem -_- tau gak? beberapa hari ini tuh kayaknya gue bahagia banget (ha? bodo) gaktau kenapa, kayanya ada yang berubah gitu ya, lebih asik, lebih normal, lebih lebih dehhhh. DAN HOT NEWSSSSSSS, gue seneng banget chacha dijauhin (why?) karenaaaaa, dia itu nyebelin banget, eh bkn cm gue loh yg mikir kaya gt, temen2 gue jugaaa. emang ya dia tuh baik, tapi kalo lo tau dalem dalem seluk beluknya, enek mau muntah deh pasti. HAHA JAHAT YA GUE? he? bodo deh ya. mampus lo dilaporin mutia ke BK (ehhhh lebay), emang sih rada lebay, tp dr pd si chacha ngomong yg engga2 duluan? males kan? MALES LAH NIS
 
emmm, masa ada problem sedikit(sebenernya gak mau curhat tapi permintaan hati)

masa my new crush, suka sama ituuuuuuuu. hih saingan gue berat dong ya? seberat stadium gajah donggg. trs tadi kan gue ketemu ya sama dia, thennnnnn dia diem aja tuh, ah kaku bgt kayaknya kl sm gue, trs gak nyapa HUHU. trs udah deh gue males ngomongin lovelife melulu, masih banyak yg more important dehh :]

ehhh, aku bosan sekali, aku kan libur yaaa, tapi pas masuk pasti banyak test persiapan ulangan semester, males deh. tapi mau jalan jalan -______- tapi tapi aku gakpunya uang, kata bunda dia gak mau ngasih uang lagi bulan ini, abisnya aku keseringan jalan, terus jadi boros deh(bobobodo) eh masa sekarang bundaku lagi nyoba2in baju, hem buat apa? katanya besok dia mau ketemuan sm temen2nya. hiiiiii asik ya kayaknya -______-

youmustknowwwwww dude!! gue jadi anak alim yang sok nakal-_____- why? soalnya gue cabut pas hari selasa ke Labschool, buat nonton 99 tanding, anddddddd yang dalemmnya tuh 99 kalah huuuhuhuhu :( terus ya terus, hari Rabunya, gue bolossssss, berangkat dr rumah jam 8, trs ke rumah dede, trs main trs jam 11an ke inlabs -_____-huhu bunda maafff ya, janji deh nilaiku insyaAllah bagus, amin. 

ah gue males bgt dehhhhhhhhhh, masa kan gue td chat di fb sama annisa, kata dia gebetan gue itu.......(gue juga gatau knp) soalnya dia blm cerita, tapi besok mau cerita HAHAAH. wah nisa katanya gamau ngomongin lovelife, tapi kok msh ngmgin sih? OHIYA LUPA -.- tapi namanya juga suka, ya susah deh jadinya

eh udah ya, laper nicccch duduuuulz