uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 23 Mei 2009

yesterday -____-

hey hey blog ku, sudah lama ya tak berjumpa -.- ohiyaaaaaw, kemaren gue ke Labs, ngapain? nonton 99 tanding dooong. hahaha terus yaaa gue nungguin sabellalalala, tapi dia tak kunjung hadir, wazzzzup gerl? where are you? ternyate dia di kasma, hem bagus -.- OHIYA INI HOT NEWS BANGET YA, masa sumpah pas gue baru nyampe di inlabs, kan gue ke kasma, terus dapet kabar kalo 99 team cewek nya kalah, OH NO! lawan alix mau tau scorenya berapa? 2 for 99 - 25 for Alix, hem gile yeeee. terus udah kan gue ke atas, nungguin team cowok nya main, tapi masih lama jam setengah 4, jadinya kita cm duduk doang, trs kan laper, terus makan deh tadinya mau ke sunan giri kalo engga arion, tapi gajadi akhirnya cm makan di depan doang, gue makan sate padang sama mutia, angie, rara, rika. terus yg lain pd makan nasi goreng. trs gue ketemu ka kyky wihiwww kangen bgt deh kak, trs udah kan gue ke tempat 99 lagi, nah terus ka kyky, menghampiri aku,kita ngobrol2 lalalala, trs udah kan abis smp 80 tanding lawan smp 232. 99 main dooooong youmustknow ya guys, gue deg-deg an parah, huhhhh, tim nya tuh Kak kevin, Kak nanda, Alan, Helmi, Sigar, Aldy, Kak edo, Kollin, Rofi, dll gue lupa. kan 99 lawan smp 159 ih bete bangte gue ye sama yg namanya tyo, kiki, arbi negkngok deh lu pada. jijik gue HAHAHAH. kalo team 99 ada yg nge-shoot trs masuk gue langsung yg heboh heboh gj gitu wkwk, finally 99 menang dooooooong HAHAHAH, alhamdulillah banget yaAllah yaTuhanku. score nya 30 for 99 - 28 for 159. ohiya besok hari senin, team 99 yg perempuan main lagi, hari selasa team laki-laki, hari rabu duaduanya. do'ain menangnya, yang ngedo'ain semoga masuk surga, yang gak do'ain masuk neraka (enggak dengggg). abis dari Labs kita ke 99 nai taksi. trs e chubby burger dan pulanngggggggggggggggg. nyampe dirumah langsung ganti baju, tidur hahaha. GAK MANDI NIS? nggak ah males -________________- tapi tetep cantik dong gue hehe

bbbyyyyyeeeeeeeee!