uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 09 Mei 2009

nye-sek

heyyyyyyyy my loveeee (?) apa bgt lu ah nis. ohya ohya, masa besok gue lomba di 115. ituloh yg nama paskibnya "Pabel's" paskibra smabel's. ihihihi deg-deg an, bgt gue sumpedee -___- do'ain menang yaaaaaa, amin

oh ya itu bukan topik utamanya, topiknya itu, hmmmmm

jadi gue udah berhasil move on nih ya (hore) terus sumpah gue suka banget sama yang in, beneran deh gak bohong, tapi gue tuh bego banget ih sumpah stupid lo nis, yaAllah ya tuhanku. gue udah kenal agak lama sih, tp baru suka nya beberapa hari ini hihihi. tapi masa ya, masa, masa hmmm dia sukanya sama si-..- (adadeh) yahhhhhhhhhh, broken deh gue ah ilah, shit like a monkey and a pig ya :( yaudah deh semoga gue bisa lupa lagi sama lo, jadi biasa aja gitu kaya duluuuuuu. kalo gini kan gue jadi rada ngarep (ea)

udeh ye mau mandi byee,