uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 13 Mei 2009

ibu - ibu masa kini

hey hey hey, piye kabare? (apabgt sih basi) eh gue mau cerita ttg Ibu-Ibu masa kini yang kecanduan Facebook, tapi rada nge freak gitudeh

1. masa ya, kan bunda gue bikin facebook, tapi dia gamau masang profile picture. apa cb maksudnya? pas gue tanya kata dia "nanti kalo bunda pasang, smeua pada naksib bunda" astagff, lucu banget ya ibuku hihihi kaya badut taugak -.-

2. bunda ku itu sok hi-tech padahal dia gaptek -_____- masa dia kadang2 kalo bales wall malah di status, hem kyut ya? smart deh bunda. gini nih, alumni sd-sma tarakanita? ha? WAKAKAK. 

3. dia nunjukin foto temennya yang udah di edit gitu, terus bunda gue mau. dia dari siang sampe sore nyari application di facebook, yang bs jadiin foto dia kaya foto temennya -.- padahal kan gak ada, karena itu fotonya hrs di edit pake photoshop dulu -.-

4. Bunda ku ini, pelit dan sok eksis banget ya. masa dia tuh yg ngeadd ada 15an gitu terus yang di confirm cuma 7 apa 8 gitu, mau tau apa alesannya? nih ya, udah tua, males sama orang ini, ini sodara sih tapi gak kenal. freakyyyy ya bundaa. masa gitu aja gak mau di confirm? huh

5. terus kadang-kadang tuh wall orang suka gak dibales, hem sombong ya bun WOAKZ

6. bundaku gak ngerti cara ngetag fotooooo, dan kadang2 dia suka kebalik2 home sama profile

yayayaa segitu aja yaaa, nih  gue kasih liat foto-foto di facebook nyojap gue, cekiceki



nyokap gue yg plg kanan, ini pas masih sd 



ini pas udah smp nyokap gue yang dibawah, kedua dr kiri



ini waktu kaya ada arisan apa reunian gt deh, nyokap gue diatas ke2 dr kanan



ini pas di bandung, tebak nyokap gue yang mana -.-

udah ya, ciao byebye