uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 06 Mei 2009

S for Shit and Sumaryani

yaya, langsung aja ya gue males bertele-tele kaya kereta tuut tuut tuut.

nah tadi kan pelajaran terkahir itu english, nah terus miss tanti nya gaktau kemana, dia cuma nitip" nah terus masa kan itu tugas gampang ye, jadi mau gue jadiin pr aja gt. nah karena in tugas. yaitu gini tulisan di papan tulis "make a story about your holiday experience (use past tense) on piece of paper" kelas gue berisik gitu kan, ada yang main laptop, main bola, tidur, nyanyi, ngobrol balalalala. dan gue lagi sleeping gituya, tiba-tiba si suryani yang tompelnya cantik itu masuk, shitty sekali ya kawan, gue bangun kan terus dia marah-marah gara2 kelas gue berisik, ye dasar tua lo ah! terus dia nyuruh kita ngerjain tugas nya kan, kata dia kalo blm selesai gak boleh pulang. trs kan hujan tuh ya, gue ngmg gini "yes gak latian paskib" eh terus dia ngeliatin gue bilang gini "kenapa kamu?" trs gue bilang aje "gapapa bu, nanti gak latian paskib" kata dia "siapa bilang gak latian paskib? ketauan ya kamu" nah gue bilang "ha? paskib bu" trs dia keluar. ye soktau bangetdeh lu buSur, emang pelatih paskib elo? wlek :p ih sumpah nih guru minta dicium bgt taugak sih. mana kalo dia ngajar tuh gue ngantuk bangetsss, abis dia ngmg mulu kerjaannye -.- mending bu fatika deh. dasar lo gigi lo tuh betulin biar gak jarang2 haha canda bu. ohiya terus gue kerjain aja tuh tugas dr miss tanti, tp cuma dikit abis gue males woakakak. 

udeh ya bye