uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Senin, 30 Maret 2009

auk ah

hahahaloooo! gue bingung mau ngasih tittle apa jadi yagitu aja deh ya

emmmmm sebenernya banyak yang mau gue ceritain haha, satusatu dulu yaa

First: YES HORE 7.3 MENANG YA TANDING VOLLEY huehe, apasih lebay

Second: nilai UTS gue ancur deh yaRosul yaAllah, nih nih yang udah gue tau sih

Bahasa Inggris : 95
Matematika: 72 owshiiiity
IPA: 80
Ket.Jasa : 76 -.-
 apalagi ya? aduh lupa, hem nanti deh diliat lagi males nyari LJK nya, ihik

Third: gue capeeeekkkkk suka sama yang namanya BABI, ah gaada gunanya cuma bikin sedihsebelmarahnangis, ya allah ya tuhanku, setiap udah lupa, nanti pasti ada orang yang nanya2 terus inget lagi UHUK lelah diriku lelah ohhhhh (?) jangan jutek ya, gabetah gue sumpede -,-

Fourth: you know gax? ada orang sok penting kita sebut aja X oke? jadi si X itu bukan siapa siapa tapi sok sibuk, huah gue gabisa ngasih tau dia sibuk apa pasti nanti jadinya hancurrrr, ihik. apasih mau looooo? emang lo siapa? emang semuanya yang ngerjain harus lo? lagi yang punya diri aja nyantai men, wek wek enek gue ngeliat tingkah lo yang udah sibuk duluan, belom tentu nantinya bakal sukses -.- itu kan masih permulaan tau, ngapain ribet duluan huh -.-

Fifth: gue tadi dikelas nyanyi lagu dangduts, yak jadi dangdut mania gitudeh huekek, sama anak2 Vertical nyanyi lagu dangdut, lagunya es teh 2 gelas (ST 12), Kangen band HUAHA (gapenting)

Sixth: gasuka deh masa Idola cilik yang menang Debo kan harusnnya Patton, YAKAN? YAKAN? harus iya gamau tau, pokoknya harus IYA :p

Seventh: Bentar lagi bagi raport do'ain rapot gue bagus yaaaa,hihihi iloveyou deh buat yang do'ain semoga masuk surga, amiiiiin, bentar lagi juga ayah sama bunda gue Ulang tahun, hihi i love them so much, kiss kiss

Byeeee!