uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Jumat, 20 Maret 2009

SOAL NOMER 15 wiwiwiwi

heyyyyyyyyyyyyyyyy, aku kembali lowch, ehh hari ini gue selesai UTS alhamdulillah yaAllah, terus kan tadi ips sama PKn ya gue nyontek dongz secara gue kaga ngerti tuh yang soal PKn huahihi :') 

EH GUE SENENG BANGET TAUGAK SIH NGERJAIN SOAL PKn NOMER 15, MAU TAU KENAPA?

nih yaaa, jadi soal nomor 15 tuh kaya gini:

15. Hari peringatan HAM sedunia diperingati setiap tanggal
a. 8 desember b. 10 desember
C. 8 Agustus  D. 10 Agustusssss :p

hihi tau kan? tau gak? masa gaktau sih? jadi pilihan yang "C" itu tanggal ulangtahun gue :p dan yang "D" itu emm, apaya? apaansih? mau tau gaxx? yakin? (anjritt basabasi banget lo nis) okedeh, yang "D" itu tanggaaaal yang DULU selalu gue inget, yang setiap tanggal 9 nye gue tidur jam 12 malem, yang dulu sering gue sms, yang sms nya isinya "Happy Anniversary ya ...." yang dulu sering otp-an, allahuakbar banget, you're caramel of my coffee -_- gajugasih hehe. pokoknya gue kaget bgt sumpedeh pas ngeliat soalnya hahaha . aaah i miss youuu HAHAWZzZz. ah jadi ngelantur kan gue yaaaaak o.0

udah ya mau mandi, lengketsss abis latian paskib capek, ohiya tadi handphone Rheinanda kaniaswari ku ilang, ah parah kan? mending buat gue tuh Blackberry nya -______- sabar ya nanda cupcupmuah.