uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 07 Maret 2009

lomba paskibra waa

yesssss, akhirnya lomba paskib selesaaaai, jadi gue gausah dibakar siang2 lagi deh gausah ngitemin kulit lagi deh, heheh asik asik -.0

ehhh, tapi masa kan gue tim b yak, terus tadi tim b waktu tampil acak2an gitudeeeeh, yaAllah padahal aku sudah berusaha semaksimal mungkin, namun apa daya? (ya allah tulisannya nis)
ye terus gitulah pokoknya panass deh di gedung joang 45, huakaka ada yang salah gerakan, salah langkah, yaampun banyak deh, gue juga salah langkah gituhtuhtuh. yaampun gue ngiri banget sama bintang pratama, sumpah itu sekolah patah-patah nya asik banget, swiing swiing, apacoba lu nis? huakaka. tersu kan tim b selesai tampil kita masuk ke museum gedung joang terus kan ada ac gede banget gitu yak, ya allah ajaib deh ih -.- gajuga sih, terus sifat kampung gue sama mutia sama yuvira keluar kita nari2 depan ac hahaha HEBOH! najis alay amat yak, terus tim a tampil kita support dooooong, bagus deh rame seru banget pokoknya. abis semuanya tampil kita ke monas gitu haha si RUWANTI sama VERENDA pake ilang segala gitu -.- najis nyusahin amet lu berdua. abis jadi anak ilang di monas kita ke kelapa gadiinggaullll naik mobilnya ka entol, wuakaka asik mobil avanza isinya 11 orang, hebat kan? hebat dong huaqaqaqz, makan di foodcourt sambil sok sok paskib gitu, najis kampung gitudeh ih,
nanti video tim b, insyaAllah mau di upload sama ka ghina, liat yaaa blogger, maklum aje kalo rada berantakan, okey?

udah aaah i want to take a bath now, bubaaaaaay, muaaccccccch(K)