uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Senin, 16 Maret 2009

ulangan tengah semester (L)

kagak lah kagak mungkin gue cinte sama UTS huawawa benci malah gue -.-
gininih teman teman hari ini gue udah mulai uts auoooo membosankan sekali, setiap hari harus belajar, study gitudeh ewrrr

nih mau liat ga jadwalnya??

Senin: Bahasa Indonesia & TIK
Selasa: IPA & Agama Islam
Rabu: Matematika & PLKJ
Kamis: Bahasa Inggris & Ket. Jasa
Jum'at: IPS & PKn

huaaaaa fyi, ini jadwal minta gue bakar ahhh tadi tuh soal bahasa nyebelin bangetttt, susaaah huahaha, soalnye panjang2 banyak cerita banyak bikin ngantukzz. terus tadi masa pak Raharjo ngelawak hiyekhh, galucu sih sebenernya tapi gatau kenape gue ketawa aja gt, ckck
ohiyaa, ga asik banget deh my skullz doUbLe nInE, masa abis UTS masih belajar WO WO WO GA ASIXXXXX.
 
besok aku lanjutkan kisahnya, yang imyu dan lucu lucu bubaaaay