uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Selasa, 03 Maret 2009

semakin hari semakin (?)

EA EA sumpah itu orang yak makin hari makin ganteng aja yak, semakin membuatku tergila gila owmaigosh :p aaaaaaaaaaaaah gila pemirsa (lah?) yang namanya zzt itu ganteng nya setengah mati gue gabisa pura pura gasuka karena kenyataan nya emang gue suka, selama ini kalo gue melakukan sesuatu yg ada hubungannya sama dia, gue dibilang caper, tapi gue rasa geu ga caper, karena setau gue emang wajar kan kalo orang lagi poling in lop, yakan? ah astagfirullah.

gue mau tauuuuu, lo tuh pasti udah lupa sama gue, lo tuh pasti cuma nganggep gue sampah atau apalah benda kecil yang gak berguna idup, yang kalo misalnya gue mati juga lo pasti mikirnya BODO AMAT, iyakaaan? tapi lo tau gak sih? gue tuh sayaaaang banget sama lo, biarpun kata orang2 lo jahat, tapi kata gue engga! meskipun aslinya emang jahat hehe. 

selama ini gue coba suka sama yang ini yang itu, tapi enggabisa! gue pasti sukanya sama elo, tapi kancapek gitu kalo ngejar elo melulu, mana elunya begitu ahhhhhhhh :( 
lo taugaksih gue maluuu kalo ketauan suka sama lo, tapi dari sikap gue yang gabisa nyembunyiin kalo gue suka sama lo pasti orang2 tau, temen2 lo juga tuh pada kayak kudanil semua HAHAH. udah laaaaah gue harus sadar kali ye lo tuh bukan punya gue lagi, jadi gue gabisa maksa lo, gabisa nyari perhatian ke elo, gabisa deh pokoknya semuanya gabisa gabisa gabisa!!

x : nis nis apaansih nih? kok gajelas amat
n: emng ya geu sok curhat gitu
x: tau nih lo
n: apabanget apadeh -.-
yayaya emang gajleas skip aja skip (?)