uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Selasa, 17 Maret 2009

Today, Tuesday March, 17th 2009

yes, hello epribodi (Apasih) yayaa tadi gue ulangan agama, daaaan nyonteknya banyak dong, haha hebat kaaan? hebat lahyaw :p

abisnye gue gangerti gt tentang hukum bacaan nun mati atau sejenisnya gt deh yang masih temenan sama begituan mah i'm sorry goodbye deh ye. ribetsssss bangetsss -,- ya pokoknya gt laaah, ohiye tadi si dede mayangsareh ketawan nyontek ehieehehe, sabar aje lu de. terus masa tadi kan di ruangan gue pengawas nya bu fitri nah dia merazia rambut2 liar gitu deh (?) rambut panjang maksut gue hehe, ya gitu jadi yg rambutnya panjang2 pada ditebas waaa -..- sedih bener tuh, nih korbannya adalah, jeng jeng jeng jeng: Alan, Ka Akbar, Ka baried, Ka efsa, Ka ncek, Ka chris dan lupa gueee, yang paling menderita itu ka akbar ada dua sesi gt ye dipotong nya kak? cup cup sabar aja ya kak, wiwiwi, nah terus karena potongan rambutnya alan ancur gt, pas dikelas gue iseng potong aja lagi haha bertebaran tuh rambut alan dikelas, tapi cuma dikit sih ga banyak2 amat, mana berani gue kalo banyak2  huahaha. 

eh masa yaa, besok gue ulangan matematikaw! yaAllah semoga saya bisa berhasil mengerjakannya dengan hasil bagus, amin (nyontek juga boleh kan?) ohiyaa hari ini mutia sama ka Aria HA lowccch, Happy Anniversary ya mutiaa cupcup muah
 
ohiyee tadi pas pelajaran bu Osmawati, masa kan si putri lagi bercanda sama dede eh tiba tiba dia teriak "Ih bilangin ke bu os loh!" YA ALLAH YA TUHANKU hahaha ngadunya ke bu os put? subahanallah, terus anak2 sekelas langsung pada ngakak, lagian dia ngelawak huawawa, 

udah ye baibai