uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Senin, 09 Maret 2009

sumpah i luv u

astagfirullah al adzim, silahkan berdzikir melihat judulnya utututuuttt -.- itu gue ngasal ngetik, tiba tiba terlintas gituya di otak gue, ahaaha dapet ide dari sinetron di sctv asik deh gaul eya eya :p

ini juga lyric lagunya dewi dewi atau yang sekarang udah ganti nama, jadi kagak tau apaan haha, maklum gue bukan fans mereka :3 ya gue afal sedikit liriknya, begini nih:
"mata ku sudah buta tak dapat melihat wajah yang rupawan, selain wajahmu
hati ku sudah mati tak bisa merasa rindu yang blablabla selain rinduku padamu 
(lupaaaaa).....................
sumpah i love you i need you i miss you, aku tak bisa musnahkan kamu dari otakkuuuuu"

WAKAKAKAKAK gaul parah yak? ciyeh asik deh yang gaul (?)
ngaku deh lo smeua pada suka kan sama lagu ini? yakan? yakan? tau kok gue hufff-.- para pemuda indonesia hancur ya jaman sekarang ckckck

tapi lyricnya kalo dipikirpikir lucu loh, mirip kaya gue HUAQAQAQZ gadeeeng, eh tapi mirip juga sih, eh engga deng, ah gatau deh :p

udah yaaaa, cuma mau menumpahkan yang ada di hati saja kok (apapula kau nis)