uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Selasa, 31 Maret 2009

hari ini, disekolah

Ollehhellowwzzz, sekarang gue posting disekolah, awakkakaka (bangga?) Ohiya skrg gue lagi latian drama buat pensi 99 ihik ihik, gue nya jadi drizella gtdeh UHUK haha, eh eh tadi kan gue baca baca older posts di blog gue, eh terus kan banyak cerita ttg si itu, huaaa sumpah gue inget yg duludulu, hiyeeh watjeger -.- maaaaaffff bgt kalo dulu gue gabisa jadi yang terbaik buat lo, gabisa ngertiin elu, suka ngambek, dan lain lain, tapi dibalik itu semua gue sayaang bgt sama lo, dulu tuh gue mau jadi yang nomer satu buat lo :p tapi sekarang my life has change, you know kaaan it's all because of you. Gue ga nyalahin lo, tapi susah buat lupa sama lo, semakin lo kejam semakin susah lupa nyaa -_- aduh apadeh nis. Sekarang lo udah nemu yang lebih baik dari gue, smg berhasil ya, gue bakal tetep trs do'ain lo HAHAHA baik kaan? Because all I want is the best for you, AZIXXDAH makanya kalo lo minta gue pergi dari hidup lo, mmm ya it's okay huaaaaa :"( jahaha

Udeh ah jadi curhat gue -.- terserah kalian mau nganggep gue apa, tapi emang kenyataannya gue kaya gt, huffff