uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 19 Maret 2009

Today and Yesterday

hellloooowww, hari ini dong gue pulang cepeettt, karena ada guru di sekolah gue yang meninggal terus guru2 pada ngelayat gitudeh, jadinya abis uts langsung go home. semoga masuk surga ya bu, amiiin :D tapi sebelom pulang gue latian Paskibra dulu, soalnya minggu besok mau lomba di 252, do'akan saya dan yang lain ya teman?

Tttoday: terengtengtengteng, abis latihan paskib langsung pulaang, dan,,, karoke -.- wihihi di rumah, om gue lagi karokean ya gue ikutan aja HA-HA, terus online facebook, nyari gambar yang imyutimyut di google, ampe lamaa baru deh skrg posting, ohiya hari ini gue les ngaji, owmaigosh. aku bosaaaan(PARAH NISA PARAAH!) belom makan nih gue, laper decccch (emg ada yg nanya?) mau nelfon Pizza ah, gadeng uang gue abiss -,- ah di msn gaada yang asik niccch, kemana temanteman ku? mungkin mereka belajar ya? haha rajin bener -..-

Yyyesterday: eh taugaksich lowh? kemaren pas pelajaran Sejarah ibu nenggolan yang baik hati cantik pintar dan tidak sombong ini NGELAWAK! nahlonahlo nih dia ngomong kaya begini (N= nenggolan, M=murid)

N: jadi anak-anak Hindu mempunyai 4 kasta yaitu, Brahma, Ksatria, Waisya, Sudra nah mereka menyebarkan ilmu hindu menurut angin, maklum zaman dahulu orang2 belum bisa menolang angin, kecuali Jamu Tolak Angin, iyakan?
M: HAHAHAHAHAHIHIHIHHUHUHUAKAKAK (ngakak)

kebayang gaksih lo, bu nenggolan itu logatnya batak bangettt terus ngelawak kaya begitu? lucu deh. kemaren pas bahasa inggris gue nonton youtube, gue buka youube apa tuhya lupa gue, terus buka videonya kaka kelas gue hehe. yagitulah pokoknye

yowes, babay