uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 15 April 2009

1449 unforgettable moment with love ;')

eh semuanya, masa ya, masa, masa. EHEM farah sama zaki udah jadian locccc kemaren malem, congrats yaa!!

haha lo tau gak si zaki yg mana? itu loh yang suka diceritain di blog nya farah, yang suka bikin farah nangis sedih sedih gitchu. hahaha tadinya gue kira tuh si zaki cowok sialanbabibangsat -.- sodip amat deh ya, maaaaaaffff, abisnya dulu tuh zaki nyebelin ppaarrraah! ih minta dilulurin banget deh kulitnya. kalo mau tau, lo buka aja tuh blog nya farah haha. pokoknya zaki lucu deh ya nembaknya. sebenernya gue ga nyangka banget kalo si zaki mau nembak farah yaAllah, sampe sampe gue ngerasa nya ini cuma mimpi(eya). EHEM, selamet ya buat farah setelah 10 bulan menanti dan bersabar akhirnye jadi juga kan lo sama zaki, hihihi. udeh bosen gue denger cerita sedih dari lo tentang zaki, sekarang tinggal cerita seneng ya far? oke? semoga lo langgeng ya far, semoga kalian bisa saling pengertian, ga cemburuan, pokoknya smg baik-baik ajadeh, semoga ga dicuekin ya faaarrr, semoga zakinya baik ya far. eh tapi masa mereka ngomong "aku-kamu" nya lama bangetdeh HAHAA padahal gue udah gasabar gt pengen dengerin. mana si zaki nya sok gagu lagi ih jijay deh canda tawa. 

pokoknya FARAH LOVE ZAKI SO MUCH, jadi tenang aja ya zak. CYEE(cie), bahasanya ananto pake Y bukan pake I

bayangin men 10 bulan nungguin zaki, setia amat yak sodara gue yang satu ini, kalo gue sih udah belok kanan kiri, enggakdeeeeng gue kan baik, ting ting. 

pokokknyaaa kalo zaki ngapangapain farah, awas ya lo zak, banyak yang nerkam, nanti diamuk masa(ah masa?)

oke FARAHZAKI 1449, empatbelasAprilduaribusembilan :)

With Love,
Nisa