uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 29 April 2009

Devara's

hey hey lama ya gak posting, abisnya males. oiya, kemaren gue abis dari rumah devara loh (trs knp?) hahaha, seneng deh abisnya bisa ketemu sama devi, dinda, vara, kyra, hany. ih asik banget dehhhh pokoknya. jadi gue dateng jam 12an gitu kan bareng kyra dan hany, terus nyampe dirumah devara ternyata udah ada devi dan dinda. terus kita main main kan, chatting sama pacarnya devi, tauga siapa? oh gaktau yaudah. nah terus kan webcam-an gitu, eh devi nya malu-malu miaw gitudeh -.- haha, nah teruskan devi nya kita paksa paksa gitu, terus dia gakmau karena dia gakbisa diem, jadinya yang keliatan di webcamnya paha gitu, ckckc. akhirnya udah gak webcam-an lagi kan, kita off terus makan siang. hem kenyang banget gue ngambil nasi nya kebanyakan -.- nah abis gitu kita langsung ke swimming pool, tau kan? ah masa gak tau sih payah. ituloh kolam ikan, HAHA gakdeng kolam renang. nah kita berenang kan sampe lama, tangan gue udah keriput kayak nenek nenek. nah terus abis berenang, dibuatin mie rebus sama mbak nya vara, aduh tengkyu dech tau aja kalo kita kedinginan. nah si kyra sama hany makannya paling gak nyantai ououou :p terus mandi, kita nonton di kamar vara, terus beli pizza dideket rumah vara, enak loh (ea promosi). terus kita makan si pizza, terus ngobrol ngegossip gitchu, lebih asik dari gossip girl deh pokoknya HAHA. terus putu-putu narcis yak -.- hahaha. tapi webcam di laptop vara lagi gak bersahabat gitu, jadi gelap gelap gitu,kaya di disko. nah akhirnya putu-putu pake hp nya devi, terus kita ngegossip lagi tentang our lovelife :) sedih ya nasib kita uhuhuhu, yang paling asik mah si aqila deviatika deccccch. terus "tin tin tin" dijemput sama ayahnya hani, om ade loh. terus pulaaaaaaaang deh jam 9an.

udah ya, gue lemes nih, badannya panas, batuk pilek, hidungnya mampet. ah nyiksa banget. paling gaksuka gue kalo hidungnya mampet huuuuuuh, mau mati aja huak (GAKLAH lebay). ah tapi besok mau ngumpulin pr, haha padahal gue blm bikin -.- ah pokoknya gitudeh. cirhat kan gue. byeeee