uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 30 April 2009

i am currently sick

Assalamu'alaikum wr. wb, permisi ada uang receh gak bu? HAHA gakdeng. 

folkssss(cie) gue lagi sick nih, sumpah gak asik banget badannya panas, batukkk, pilek. kan kemaren tidurnya bareng bunda, hihi. terus ya kan ac nya dingin kata nyokap gue disuruh kecilin, yaudah gue kecilin kan. terus nyokap gue ngmg kaya gini ,B=bunda, N=nisa

B: nis, udah kamu keciin kan ac nya? (sambil nutup pintu)
N: udah bun
B: yang bener dong, kok bunda msh kedinginan?
N: gaktau deh, "net net net" (ngecilin ac nya lagi)
B: kamu ngerti kan nis?
N: apaan?
B: kalo mau ngecilin suhunya, pencet tombolnya, yg keatas.  biar lebih gede angkanya
N: iya bun, emang aku norak apa ih
B: hahaha

terus kan gue tidur, tapi gakbisa tidur, badannya panas gt, terus pusing. nah akhirnya gue ke kamar mandi kan pipis, terus minum air anget. nah tidur lagi, terus jam 2 bangun lagi. terus gue teriak "bundaaaa, dingin, kesini dong" kata bunda gue "yaudah kamu naik sini, bawa selimutnya" nah abis itu, gue bangun lagi. terus panasnya diukur sm bunda, eh taunya 38,7 celcius -.- panas kaaaaaan? terus akhirnya gue dipeluk bunda, jam 4an nyokap gue bangun, ngambil obat penurun panas, nah gue disuruh minum obat, tapikan gelap -.- jadi tumpah deh ke baju gue. abis ganti baju, pipis lagi (kan kalo badannya panas harus sering pipis, yakan?). terus tidur. bangun jam 8, bunda udah berangkat kerja, nah terus gue teriak dr kamar "mbaaaak, mau bubur" terus gue keluar nonton tv, dan buka facebook, online msn, sama posting deh. 

ih sumpah ye, gue keseb bgtdeh, masa gue gak masuk sekolahhhh, padahal kemaren udah ngerjain pr sampe selesai. huuuuuuuuufff, terus padahal gue mau latihan paskib, tapi gakboleh sm bunda gue, kata dia begini "nisa, kamu gak usah sekolah ya, istirahat aja" nah terus  gue bilang "tapi nanti siang mau ke sekolah, aku latihan paskib" kata nyokap "gausah yang aneh2 deh kamu nak, istirahat aja yg bener, nanti sore baru ke dokter" kata gue "ah yaudah"

ih gue kangen vertical, kangen temen2 gue yang cantik, kangen sama sekolah deh pokoknya, kangen juga sama si itu, siapa nis? yang ituloh!, yang mana? ah bawel lu -.-

ciao!