uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Sabtu, 25 April 2009

MIXXXXX

heyyou everybody wake up wake up -,- sekarang hari apa ya? oh hari minggu berarti liburan sekolah masih lama ya? hem oke deh ya kita menanggung rasa bosen yang banyak ya? oke oke sabarr :D butttt keep shining and keep smiling WOAKAKAK. then, tau gak knp tittle nya "MIXXXXX"? krn gue mau cerita tapi campur campur, jadi kalo panjang mohon maklum ya masyarakat.

1. there's story about you, satusatunya yang gak bisa bikin gue males sekolah. jadi kalo inget lo gue mau nya masuk sekolah terusss. oke VERTICAL, i heart you. hihi kalo gue lagi males main keluar ya gue diem aja di kelassss, kalo gue males ketemu siapa kek gt, ya gue main aja dikelas. kalo ada yang perlu gue, harus nyamperin nya ke mana? ke kelas :)

2. top 11, yesssss. i'm sure i love you so muccccccccccccch. ini bukan geng ini cuma kelompok kecil pas gue masih sd hihi, isinya tuh orang orang yang baiikkkkk banget, yang paling asik, yang paling gue sayang, dan sekarang gue kangen banget sama kalian hihi kangen pas main ujan-ujanan, gue mau dihukum bareng kalian lagi huhuhu. ini semua gak semulus yang kalian pikir, kadang kadang kita juga berantem kok, ya tapi masalahnya gakpenting. apalagi kalo masalah cowok mah ih gue janji gamau berantem lagi cuma gara2 gituan doang, and everyone listen, i love them so much more than i love my goat -.-

3. yaAllah pr gue banyak banget deh suer gak bohong, numpuk kaya gunung taugak? ih sebel betzzz dech, masa ya liburan bukannya seneng, malah ngerjain pr uwokakak. ada yang mau bantuin gak bikin pr? hufffffffffffffff

4. MOVE ON yeah! emang sekarang gue lagi berusaha buat move on yeyeye. haha seperti kata hanipeh let it flow :) i'll try hard to move on, ke siapa nis? ke siapa kek. huakakak gue gakmau cuma stuck di lo doang kali men, yak dengan ngeliat usaha lo ngedeketin temen2 gue, salutt gue buat lo. karena lo berusaha banget kayaknya ngambil reputasi lo yang dulu udah "ugly" dimata mereka. tapi kan lo jahat sama gue, wek wek bodo amat deh, like i care wohoo :p liat aja nanti orang baik pasti menang, kalo orang jahat? gaktaudeh HAHA pis men we love you kok. lassstttt, LET'S MOVE ON NISA, say GOODBYE to babi, and say HELLO to the world -..- tictoctictoc, mksh buat semuanya yang udah ngasih masukan ea wawawa.

5. gue mau biar jadi rajin shalat nih, bukan gara2 ada maunya ya. tapi emang asli gue pengen rajin shalat. abisnya gue takut sama kiamat. trs maaf kalo sekarang gue rada milih2 temen buat main, soalnya gue mau nyari yang bisa sedikit bawa dampak positif, hem. dampak postif kaya apa sih nis? ya kaya bikin gue rajin shalat, gak mikirin cowok mulu, gak gampang kehasut dan lalalalalala banyak deh.

6. mau cepet cepet bagi rapoot biar hp nya dibalikin, ih sumpah mau smsan mau telfonan sama siapa ajaaaaaaaa, kayak dulu hiiiiiiih. "kressss" emang garing ya kedengeran nya tapi sumpah gue mau hidup normal lagi. emang sekarang gak normal ya? hem gila dong? wkwk

7. cowok atau pria? haha kalo lo mau milih yang mana folks? mau pria atau cowok? HAHA. gila iklan banget gueeeeee. kalo gue sih mending milih banci, huak ya kagaklah. kalo menurut gue cowok itu laki laki yang belom dewasa, yang masih nganggep hidup itu main-main, yang masih suka gonta-gani cewek. bener gak? salah ya? yaudah -.- nah kalo pria itu, laki-laki yang lebih dewasa, yang udah bisa ngalah, yang apa ya? ah kagak ngerti deh gue.

8. eh eh eh gue mau khatam al-qur'an doooooong, masa ngaji udah lama tapi gak khatam2 ih yaAllah ampuni hamba. tapi gimana mau khatam? orang baca al-qur'an aja masih kesendet-sendet. malu gak lo kalo jadi gue? gue sih malu HAHAHA.

9. gak tau mau nulis apaan

10. gue suka angka ini, dan gaktau lagi mau nulis apa, hem oke byeee