uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Minggu, 12 April 2009

BOSEN WOY

yailahiiii, apakabar dunia? baik kan? sama lah kaya gue, hihihi. 

ohiyeeee gue bosen banget nih gila, bangun tadi jam 8 terus, online msn sama facebook,dan ada sih 3 orang yang nyapa, tapi ga asik hihihihihi. terus yang asik siapa dong nis? emm siapa ya? yang itu aja deh, hehe. udeh ah ngelantur gueee. terus pas buka facebook, gue ngeliat online friends sama notifications huehe, asik loh angkanya, mau tau? ah gaboleeh. 

eh eh, jangan bilang bilang ya, gue gak ada topik nih -,- shuuuut shuuut jangan bilang2 ye(apa apaansih jayus lo nis)
emm, ini aja deh yaa hari kamis kemaren gue ke bandung(emg ada yg nanya) terus masa jalanannya macet bgt ih sebel decch akyu -,- terus nginep di grand preanger, terus ya biasalah, tau kan kalo dibandung ngapain? hahaha. nah iya tuh tau, kita ke factory outlet, ya gitugitu lah, terus malemnya ke the Valley, terus apa lagi ya? ohiya paginya gue bangun kesiangan trs kerumah sodara gue blablabla pamit, pulang deh ke jakarta -,,,,,,-

udeh ah gatau mau nulis apa lagi, tapi ngebet pengen posting, ya jadi begini hasilnya :p

ciao!