uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 23 April 2009

today lalala

heyyyyyyyyouuu, piye kabare? woakakak. baik kan? same like me dong ah

ohya, gue mau cerita tentang si bu nenggolan, masa tadi pas pelajaran ips, kan gue lagi kaya ngantuk gitu, terus dia cerita katanya ada diantara anak kelas 7 yang pas pelajaran ips lagi ngantuk gitu terussss, dibangunin sama bu nenggolan, begini nih: (BN: bu nenggolan , M: murid

BN: Hey bangun nak!
M: Ha? saya bu?
BN: iya, coba jawab, kapan pangeran diponegoro wafat?
M: emangnya udah meninggal ya bu?

singkat padat dan jelas ya? goblok sekali ya anak itu, hem wuakakak. terus kan penghuni kelas gue pada ketawa semua tuh terus bu nenggolan bilang gini "sutteh, saat itu diakan sedang mengantuk" ye kalo gue jadi bu nenggolan sih, gue lempar anaknye

teruss, yang kedua ada lagi nih ceritanya, ini mungkin lebih ngocol (menurut gue), jadi beberapa taun yang lalu ada anak murid juga nih lagi tidur juga, terus dibangunin sama bu nenggolan:

BN: eh kamu bangun lah!
M: iya bu
BN: coba coba, siapa pembaca teks proklamasi?
M: bu bu bukan saya bu!
BN: hahaha

terus kan orang tua si murid dipanggi ke sekolah, eh terus pas disidang gitu, bu nenggolan nanya lagi *ot: orang tua

BN: ayo siapa pembaca teks proklamasi
OT: ayolah nak, mengaku saja, itu kamu kan? (-.-) 

astagfirullah al adzim, kenapa ya anak sama orangtua gak bener duaduanya huak, pis men. 

hehe umben loh si bu nenggolan tadi ngelawak mulu, biasanya galak deh batak bataknya keluar wakaka, terus kan kemaren dia cerita tentang siapa gitu ada yang di bunuh, arya panangsang apa siapa gitu dari kerajaan apa gt gue lupa -.- terus kan gue bilang gini "rawwrrrr" eh bu nenggolan juga ikutan "rawrr rawrrr" terus temen temen sekelas kan pada ketawa, eh bu nenggolan ngmg lagi "kan ibu cuma ngikutin dia aja" haha lucu ya dia

oiya, tadi gue ke gading dong, ih gaul ya? hem okelah. terus kan nonton knowing, eh masa sedih banget deh pas si caleb nya mau dibawa pergi sama whisper whisper ih sedih gue, kasian gue sama bapaknye. mana istrinya udah entek, nah anaknya mau dibawa pergi lagi huhu, jadinya gue mewek deh haha cengeng ya gue -.- ah abisnya sedih sihhh, gabisa nahan nangis gue. terus kan gue takut tuh ya pas ada whispernya jadi gue genggam aja tangan nya putri sama anin, huakak, sakit ya men? sori deh loveyoudeh. gue suka deh pas si caleb sama ayahnya ngomong gini "you and me together forever" wihiiiww so sweet banget ya? ih gue mah sm bokap gue, kagak begitu begitu amat -.- canda deng. terus pas makan si riva sama anin sama dede pada nyampurin kuah mie ayam, orange juice, air putih, sama sahabat2nya ke hot plate, terus disuruh cobain satu-satu, sumpah enek banget gue ihh, tapi gue cobain aja, dan lumayan enak loh, ada rasa orange juice tapi pedes gurih gimana gitu, gue nyobainnya paling dikit. terus pas mau pulang putri ngajakin nonton lagi monster vs alien, ye duit gue abis niccccc. mau bayarin gue lo? wkwkwk

udah ya byeeeeeeeeeeeeee