uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Senin, 06 April 2009

gangerti

heeeeeeeeeeeelloooo, pemirsa yang berbahagia(?) pada sore hari ini saya ingin menumpahkan karya tulis yang ada di benak hati saya (HAHAHAH)

jadi gini, aku punya teman ahh ahh ahh (nadanya TTM-Ratu) gakdeng. jadi gue punya temen nah terus mereka berantem, aku jadi bingung yang mana yang harus ku bela (cie aku). yang satu tuh keras kepala(A), yang satu juga keras kepala (B). nah misalnya gue lagi main sama si B, nanti tuh si A marah, gue dibilang sombong lah inilah itulah, tapikan gue cuma kasian sama si B gara2 dia dimusuhin melulu dari sd masa dimusuhin mulu, kasian kan? terus si A tuh sebel banget kayaknya sama si B, nah jadi gue bingung deh mau ngebela yang mana. dengerin ya A, ada beberapa alesan yang bikin gue gamau main didepan kelas lo, nihya:

1. kalo main ke kelas lo harus ngelewatin beberapa rintangan (kalian taulaah)
2. kalo gue kesana nanti dibilang sombong lah ini itu, jadi serba salah
3. mood lo berubah melulu kadang baik kadang jutek, jadi gue rada males

jadiiii jangan salahin gue yak? haha. ohiya kalian harus instropeksi diri masing2 gt yaa, biar temenan lagi, nanti dosa loh. kan dulu ada yang bilang ke gue "kalo berantem lebih dari 3 hari nanti kita dosa" WAKAKAKA MASIH INGET KAN GUE.

selain ngurusin mereka, gue juga punya masalah sendiri, konflik2 tertentu yang ada di hidup gue (asikdeh nisa)

1. gue bingung mau ikut pindah apa engga
2. gue masih suka sama yang itu
3. tapi dia sukanya sama yang itu
4. yang itu temen gue, gue sayaaaaang banget sama temen gue ini
5. nilai gue makin jelek
ffffuuuuuhhhhhhhhhhhh -.- merana gak sih? merana kan? hahahahaha. AH STREESSSS GUE MAU NYA TUH HIDUP GUE NORMAL KAYA DULU LAGI, YA ALLAH, YA ROSUL, YA AMPUUN -.- EH CAPS LOCKNYA USIL. hahaha udah engga usil lagi caps locknya (apasih?)