uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 23 April 2009

Future Dream :)

hey folks lalalala, gue bosen deeeh ihik, kan sekolah liburrr, terus gak kemana-mana, cuma rencananya nanti gue mau latian paskib. tapi kan panaaaaasss, tapi kan nanti kulitnya itemmmm, tapi kan nanti pegel, tapi kan aku seneng paskibra huhu, ilopyulohkosistara :p oiya, daripada gue bosen mending gue tulis aja ya, tentang masa depan yang gue mau, cekidot men

1. mau jadi anak yang pinter
2. masuk SMA 8, atau engga BPK Penabur, Tarki, Global Jaya (amin)
3. masuk UI fakultas hukum, terus S2 di belanda :D
4. diwisuda, bikin bunda seneng
5. jadi orang penting & pengacara hebat wihiww 
6. jadi orang tajirrr wkwk
7. punya sekolah yang bagus, terus murid2nya cantik imut & ganteng semua (amin)
8. punya panti asuhan :)
9. nikah (HAHA, sama siapa ye?)
10. punya anak yang imut kaya gue -.- gakdeng kayak suri cruise
11. anak gue pinterrrrrr
12. Jakarta jadi super bersih
13. Indonesia jadi negara paling keren (gak mungkin kayaknya)

oiya, nih calon suami gue:

my future husband HAHA gaklah -.-





do'ain ya semua biar ini dikabulin sama Allah swt, amin amin ya robbal alamin