uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Kamis, 16 April 2009

ka-miss

halloooww, mau posting deh, tapi gatau mau posting apaan HAHA. 

pagi tadi gue bangun kesiangan jam 06.00 jadi gue nyampe sekolah jam 06.30 pas teng teng, terus nemenin si yumna ke toilet lt 1 dulu, terus ketemu enggar mamen yoweh deh. terus ke kelas, ke ruang komputer, ngerjain tugas tik yang gampil benerdah(asikdeh). terus pelajaran ips ngerjain 15 soal harus ditulis tuh soalnye mana panjang2 lagi, finally gue sama dede yg nyelesain pertama, kasih tepuk tangan doooong (?) istirahat deh, main main sama teman2ku yg lutulutu iwhh gemyesss WKWK-,- abis itu pelajaran PKn, sama bu fatika yang lemah gemulai that's why gue suka boseeen kalo pelajaran ini, mana metode belajarnya ga menarik lagi wihhiwww. abis PKn masuk deh, guru terfamous diangkatan itu(ehem) kulihat dia baik baik ternyata udah tua HAHAH perasaan apa ini?,  oh no! nampaknya kumulai suka pelajarannya,bu ooooosss kini telah masuk ke kelas ku(APA-APAANSIH) dan aku suka ini abis lagi bab yang gampang sih, terusssss kan buku kotak2 gue abis, gue ke koprasi deh beli buku, warna kuning locccc(important?) 2 jam pljrn matematik gue pake buat ngobrol 40% beli buku 10% ke toilet 10%  buat ngerjain tugas 40%. tenoot tenoot tenoot, jam istirahat kedua (ga begitu sih aslinya bunyi bell sekolah gue) selama istirahat latian drama cinderelli buat pensi, dan kostum gue sangat fulgar(ea ea ea) engga juga sih, tapi agak risih gue make nya-.- next, abis istirahat miss tanti masuuk, dan kaya biasa gue gabelajar karena materinya di kelas gue udh selesai it's over yeaaaahhh! jadi cuma nonton DVD dan dan dan gue bosen karena udah 3 kali film nya Wall-e meluluu bosen men ohmygoat-.- abis bahasa inggris pulang deh, gue ke Lab.Musik buat latian drama, dan ancur ya karena banyak yg gamassuuuk uoooh :p trs turun kebawah, makan, main sama yumna & yuvira ngobrol sama yg lain lain, dan pulang deh.

Dengarkan curhatku tentang dirinya deh,
Actually, I feel annoyed when I hear that he already has someone new in his heart,but I hide this from you and all your friends.

udeh ye dadah!