uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Selasa, 21 April 2009

Last

eh masa lyric yg gue buat ada yang ilang -.- yaudah drpd gue stres dan daripada lyric yang ini ilang juga, gue tulis aja ya disini? boleh kan? boleh ya? hihi makasih

Last

hey, listen to me 
and i swear that it's the
last song i made for you
the last song i pretend to you

chorus:
when i remember your promise
i felt my heart rattle faster
someday i've think that it's 
your lying dear...

but, can you found another
girl who loves you more than me?
i'm not sure if you can

back to chorus

So, listen, i promise it will be
the last song i made for you
but don't be fearful cause i can't
hate you too much

hem gimana lagu gue? biasa aja ya? haha sabar aja deh gue, tapi gue bikin lagu ini setengah nangis setengah enggak loh, ea pamer (emg ada yg peduli?) huaaak, gue udah janji kalo bakal lupa sama lo, janji gue, pegang janji gue ya semuanya, lyric lagu yang lo buat betul tuh "now i'm not yours hunny so we don't have any relation again" yak, that's right babyyyy we don't have any relation again, tapi masa mau musuhan? mungkin elo mau, tapi guenya yang gak mau, huhuhu -.- ohiya kalo menurut orang2 yg gue tanyain sih pas dibagian "now you have to tell me what's wrong with my lovelife, who is in the wrong side? is it me? my ex or my new crush?" kalo kata orang orang sih yang salah itu elu men, wih kalo menurut gue sih tiga tiganya salah

eh kalian tau nggak kenapa gue niat bikin lagu ini dan gue publikasiin? soalnya gue udah baikan sama ayya, tau kan? ituloh Nur Allya Farhah Latuconsina, huaaaaah ayya gue gabetah lama lama musuhan sama lo deh. sekarang terserah deh gapapa lo suka sama yang itu, yang penting kita jangan musuhan yaaa? wikikik. pasti lo semua tau lah kenapa gue waktu itu musuhan, kalo pada gaktau ya cari aja di majalah, ea ea mana ada nissss sok famous benerdeh. pokoknya gue gak suka musuhan gara gara si goat goat-.- emang sih gue syg sm lo tapi gue lebih sayang sama ayya dooonngggg.

udah ah ya byebye!