uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Minggu, 05 April 2009

Happy Birthday

happy birthday ayah, happy birthday ayah, happy birthday happy birthday, happy birthday ayah

eh kemaren ayah gue yang ganteng ulang ahun loh (?) HAHAHA

semoga panjang umur yaaaaaaa, iloveyouuuuu yah, ohiya tanggal 4 april kemaren, kalo gaksalah keshia(drummernya doctorkey) juga ulang tahun, happy birthday ya(cie sok kenal lu nis)

ohiyaaaaa, kemaren kan gue ke depok terus ada banyak TIEDYE diobral wuaqaqaqqzz, dan lo tau gaksih? masa di depok namanya bukan tiedye tapi "rainbow shirt" bahasa indonesianya "baju pelangi" asikdehh pelangi kalerpul gt maksut lowch? pas gue ke MargoCity ada anak cowok tapi ngaca mulu etdaaaah, terus ya pas gue liatin dia ngmg gini "nakcil?" anjriiiiit wuakakak, NGAKAK gue.

eh pada tau kan si aura? ituloh my little sistah (cie sistaH) dia masa kalo ada orang ngomong "satu lawan banyaaaaaaak" dia jawab "giaaa (gila)" haha kocakdah.

kan tanggal 9 april besok bunda ku yang cantik dan baik ulang tahunnnn