uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 08 April 2009

Halo Nanda, Lagu, My Freaky Nanny

APAKABAR DEMOKRAT? Dahsyat! Siap lanjutkaaaaaan!!!(bahasanya pak SBY) WAKAKAKAK. 

ohiya hari ini hidup ku berwarnawarni hehehe. terus tadi pas istirahat kedua, kan gue dari kantin eh terus kan chacha minjem Blackberry nya nanda, eh terus pas nyampe tangga ada tragedi, begini:

chacha: nis nanda (sambil nyodorin BB nya nanda)
nisa: ha? oh. "halo nanda?" (sambil kaya orang nelfon)
Chacha : HAHAHAHAH
Yumna & Yuvira: HEHEHEHEH
Mimi & Rara: HIHIHIHI
nisa: kenapa sih? (sambil ngeliat ke layar BB nya dan ternyata nanda gak nelfon) 
Chacha: bukan telfon dari nanda niss, tapi gue mau nitipin hpnya nanda
nisa: Ha? ooh, anjing wakakakaka

babiiiii ye malu gue diliatin kakak kelas, wuakakaka najis bego banget sih lu nis? makan apa sih? yaampun nisa, bikin malu keluarga aja wakakak. ohiya tadi eral ulangtahun, terus pas mau gue kasih selamet dia kabur ke bawah, ye emang gue tuyul ape -.-

ohiyaaaa nih gue punya sedikit lirik lagu yang cocok buat gue, agak menggelikan sih, tapi ini kenyataannya(cie) 


Seperti pelangi
Cintamu di hatiku
Walau indah kurasa
Kau tak mungkin di sini
Di sisiku

Andai di hatimu
Hanya aku cintamu
Melukiskan inginku
Walau kini ku mengerti
Kau bukan untukku

Harusnya ku tak pernah mencintamu
Walaupun semuanya indah
Kau yang tak mungkin kumiliki
Seperti pelangi ku hanya bisa menatapmu

Tak seindah mimpi
Tanpamu di sisiku
Semua hilang dan pergi
Hanya rindu yang kurasa
Hancurkan hatiku

Ingin ku melupakanmu
Namun s'lalu kurindu
Tak ingin kusesali
Walau s'lalu di hatiku

Dygta - seperti pelangi. kenapa dygta??? because,,,, gatau deh kenapa gue nemu lagu nya trs asik juga dan terus liriknya lumayan ahaha.

terus kemmaren malem mba gue bilang sesuatu, parah ya ini kocak banget dan berhasil membuat gue ngakak sampe mau mati :p

mba: nis, tadi aku liat ada nikita willy di Cek&Ricek
gue: oh gt
mba: sekolah kamu sering didatengin acara gossip gt ya?
gue: iya hahaha, si fachri juga sering tuh
mba: yah, kamu sekelas ga sama fachri?
gue: sekelas mba, kenapa?
mba: yagapapa, kamu gapernah minta foto bareng gitu nis?
gue: ha? foto bareng? idih ngapain 
mba: ya kamu foto aja sama artis2 nanti mba minta fotonya, sama nikita juga ya
gue: ih apaan banget sih najis hahaha
mba: lah? kok najis? kan artis gitu loh
gue: lah emang kalo artis kenapa?
mba: kan keren, mau ujian aja di sorot dulu
gue: mba mau jadi artis emangnya?
mba: ya mau lah, siapa yang gamau jadi artis, tapikan aku gendut nis 
gue: HAHAHA lahiyaaa nyadar, kaya aku dong langsing HEHEHE
mba: iya aku juga bingung sama kamu, kok makannya banyak tapi tetep langsing ya? apa rahasianya nis?
gue: ha? rahasia? olahraga mba (ngarang gue)
mba: aku mah udah gakuat disuruh sit up
gue: derita lo mba, apacobssss